Kabar tidak mengenakkan baru saja hadir dari model cantik asal Inggris yang juga pewaris Formula One Group (F1), Tamara Ecclestone. Perhiasan senilai Rp937 miliar milik Tamara baru saja dicuri dari rumahnya ketika ia sedang berlibur Natal bersama dengan keluarganya.

Tamara Foto.jpg

Foto: Instagram Tamara

Hal ini tentu sangat menghebohkan publik. Pasalnya, perampokan ini terjadi di rumah Tamara yang berlokasi di salah satu kawasan terelit dan teraman di London. Selain itu, kediaman Tamara pun juga memiliki penjagaan yang sangat ketat dengan petugas patroli yang bekerja 24 jam serta petugas keamanan yang berjaga setiap saat di dalam rumah.

Dilansir dari beberapa media internasional, perhiasan Tamara yang dicuri bernilai £50 juta atau sekitar Rp937 miliar, yang terdiri dari berbagai perhiasan mewah mulai dari anting berbatu mulia hingga gelang Cartier yang menjadi hadiah pernikahannya.

Disebutkan bahwa ada tiga orang yang berhasil masuk ke kediaman Tamara dan suaminya, Jay Rutland. Ketiga perampok ini masuk melalui area taman sebelum akhirnya menuju ke brankas yang tersembunyi di kamar tidur mereka dan berhasil mencuri seluruh perhiasanan yang ada. Secara keseluruhan, pencurian ini terjadi hanya dalam total 50 menit.

Kasus ini tentunya menjadi salah satu kasus pencurian yang paling mengejutkan di London. Bagaimanapun juga, kejadian ini terjadi di jalanan dan kawasan yang paling aman di London dan terjadi dalam waktu yang tidak lama. 

Walau kondisi Tamara dan keluarga yang sedang berlibur baik-baik saja, tidak bisa dipungkiri kejadian ini tentu membuat mereka sangat terguncang.

Baca juga: Rumour Mill Minggu Ini: Syahrini, Cinta Laura, Madonna

Tags: Tamara Ecclestone, Breaking News, Perampokan, Jay Rutland