Selain kabar putus cinta dengan Luna Maya, sosok Reino Barack kembali menjadi perbincangan setelah menikahi penyanyi fenomenal Syahrini.  Pria yang memiliki nama lengkap Reino Ramaputra Barack ini memiliki banyak bisnis ia kelola. Pensaran apa saja? Berikut adalah sederet bisnis Reino Barack yang jarang diketahui orang.

Baca juga: Resmi Menikah, Intip 5 Momen Romantis dari Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Bisnis Tea Latte 

Tahun lalu, Reino juga melaunching bisnis kulinernya yang menyajikan tea latte khas Omotesand, Tokyo yang diberi nama CHAVATY Jakarta. Tidak hanya menjual teh, cafe yang berada di pusat perbelanjaan ini juga menghidangkan ice cream serta kue pendamping seperti scones

 Jual beli saham

Bakat berbisnis sang ayah, tampaknya juga menurun pada diri Reino. Sejak berusia 19 tahun, pria berdarah Indonesia-Jepang ini sudah mulai melakukan jual beli saham. Saat itu, Reino yang masih begitu muda membeli saham perusahaan Apple dengan harga US$60. Di kemudian hari, saham tesebut dijual dengan harga US$700.

Bisnis kuliner

Selain berbisnis dalam bidang kreatif dan keungan, Reino Barack ternyata juga memiliki usaha dibidang kuliner. Pria berusia 34 tahun ini adalah co-owner beberapa restaurant ternama seperti Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dine, Akira Back, dan Altitude at The Plaza. Selain itu ia juga mempunyai sebuah cafe dikawasan Senayan Golf yang bernama Proof Lounge. 

Pencipta tokoh Bima Satria Garuda

Reino Barack pernah berkecimpung di dunia animasi dengan mengkonsep tokoh Bima Satria Garuda pada tahun 2013. Bekerjasama dengan Ishimori Production, serial ciptaannya tayang di RCTI pada tahun 2014 sebanyak 50 episode. Meski demikian, tokoh Bima Satria Garuda sendiri memiliki sekuel kedua dengan jumlah episode yang sama dengan sebelumnya. Selain itu, Bima Satria Garuda juga diadaptasi kedalam game serta layar lebar.

 Baca juga: 5 Facts About Reino Barack You Might Not Know