Belakangan ini Luna Maya kembali diberitakan dekat dengan seseorang. Pria itu adalah salah satu orang terpandang di Negeri Jiran Malaysia. Awal diberitakan kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin ini bermula ketika Luna Maya sering memberikan like pada postingan Faisal. Walaupun kabar kedekatan mereka sempat meredup, banyak yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya Faisal Nasimuddin? Yuk kita lihat fakta-fakta tentang Faisal Nasimuddin.

Faisal Berusia 40 Tahun

Faisal Nasimuddin lahir pada 10 Oktober 1979. Ia merupakan anak sulung dari pasangan SM Nasimudin SM Amin dan Zaleha Ismail. Karena prestasi yang ia raih, pada tanggal 17 Januari 2010, Faisal dianugerahi dengan gelar “Datuk” sebagai Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah.

Kemudian, pada tanggal 23 Januari 2011, Faisal memperoleh Darjah Cemerlang Seri Melaka (DCSM) yang membawanya untuk mendapatkan gelar Datuk Wira dari Yang Dipertuan Negeri Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil Yaakob.

Pengusaha dalam Bidang Otomotif

Faisal Nasimuddin merupakan pengusaha putra konglomerat Malaysia, keluarga dari Faisal ini merupakan pemiliki dari Naza Group, perusahaan berskala internasional yang menaungi berbagai franchise termasuk Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati dan sejumlah brand otomotif lainnya di Malaysia. Selain itu, Faisal menurskan jejak sang ayah, ia memiliki posisi dalam perusahaan Naza.

Diganjar dengan Banyak Penghargaan

Saat ini, Faisal setidaknya sudah mendapatkan 14 penghargaan selama ia menjadi pengusaha. Beberapa penghargaan diantaranya adalah; ASEAN Outstanding Business Awards 2011, Global Leadership Awards, Jewel Muslim World Award 2011, Malaysia Entrepreneur of the Year Award 2010 pada sektor otomotif, dan masih banyak lainnya.

Pernah digosipkan dengan Artis Muda Malaysia

Pada tahun 2017 lalu, Faisal sempat digosipkan dekat dengan Puteri Aishah (22), sayangnya gosip itu dibantah oleh Puteri sendiri. Sejak bercereai dengan istrinya pada 2016 lalu, Faisal dikabarkan telah dekat dengan beberapa perempuan. Gosip kedekatan Faisal dengan Puteri itu semakin memanas setelah munculnya sebuah video memperlihatkan Puteri sedang berada di dalam mobil Ferrari bersama Faisal menuju Pulau Pinang.

Rayakan Hari Spesial bersama Luna Maya

Pada tanggal 27 Oktober 2018 lalu, Faisal merayakan hari spesialnya, yaitu hari ulang tahunnya sendiri. Dalam sebuah postingan di Instagram dalam rangka merayakan ulang tahun, tampak Luna Maya bersama Faisal dan adiknya, Diana Nasimuddin. Luna Maya tampak berpose bersama Faisal dan sejumlah teman dan kerabat serta Diana sendiri.

Baca juga: Brandon Tanu: Fight Bullying With His New Book