Setelah menyelesaikan pendidikan di Oxford University di Inggris, Maudy Ayunda memutuskan untuk melanjutkan pendidikan magisternya. Ia dihadapkan pada pilihan yang sulit ketika dia diterima di dua universitas bergengsi dunia, Harvard University dan Standford University di Amerika Serikat. 

Selain membagikan kabar bahagianya melalui Instagram pribadinya, pemain Perahu Kertas ini mengatakan bahwa ia belum menentukan pilihannya. 

Selain pintar dan cantik, Ia juga dikenal sebagai artis yang multitalenta. Seperti apa aja ketertarikkanya pada bidang lain? Ini 5 fakta menarik lain mengenai Mudy Ayunda. 

 Pecinta travelling

Setelah bermain dalam film "Trinity: The Nekad Traveler," Maudy mulai menunjukkan ketertarikkannya untuk travelling keliling dunia maupun keliling Indonesia. Ia juga sering membagikan pengalaman travellingnya melalui akun sosial media miliknya. 

 Suka baca buku

Selain travelling, Maudi juga gemar membaca buku. Kekasih dari Arsyah Rasyid ini juga kerap membagikan rekomendasi buku bacaannya di Instagram melalui tagar #maudyreads

 

Penulis buku cerita anak - anak

 Selain membaca buku, Maudy juga mempunyai ketertarikkan dalam menulis buku. Penggamar anak-anak ini baru saja meluncurkan buku series cerita anak yang diber judul "Kina And Her Fluffy Bunny." Rencananya, buku yang ditulis oleh Maudy ini akan diterbitkan dalam 3 seri dan akan dirilis tahun ini. 

Peduli pendidikan anak - anak

Tidak hanya pintar, penyanyi berusia 24 tahun ini juga peduli terhadap pendidikkan pada anak usia dini. Ia bermimpi bahwa 5 sampai 10 tahun kedepan, anak-anak di seluruh Indonesia dapat memiliki pendidikkan yang setara. Menurutnya pendidikkan tidah hanya membuat anak menjadi tahu, tetapi menjadi kritis dan kreatif. 

Memiliki program mentor dan beasiswa

Tahun ini, Maudy juga memfokuskan dirinya untuk mengembangkan program tentang pendidikkan yang digagasnya. Program yang diberi nama "Mentroship and Scolarship Program" ini ditujukan untuk anak-anak muda Indonesia dalam memahami tujuannya saat menempuh pendidikkan. Program ini nantinya akan ditargetkan kepada anak-anak yang baru memasuki kuliah agar pendidikkan mereka dapat terprogram dengan baik. 

 Baca juga : What Are Maudy Ayunda’s Success Habits?