cleo.jpgFoto dok: apnews.com

Aktris dan model yang namanya melambung saat memerankan “Wonder Woman,” Gal Gadot belakangan ini sedang ramai diperbincangkan terkait dengan perannya sebagai Cleopatra dalam sebuah film terbaru arahan sutradara Patty Jenkins.

Aktris berusia 35 tahun tersebut mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Twitternya pada Minggu (12/10). Ia mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk bermain dan menceritakan kisah Ratu Mesir tersebut bersama Patty Jenkins dan Laota Kalodigris. Ia juga mengatakan bahwa film mendatang akan jauh berbeda dari film Cleopatra sebelumnya karena nantinya kisah ini akan diceritakan dari sudut pandang perempuan.

Galgadot.jpgFoto dok: nbcnews.com

Berbeda dengan film “Wonder Woman,” Gal Gadot kini menuai respon negatif dari para netizen terutama kritik mengenai isu ras. Para pengguna media sosial pun langsung spontan menyerang sang aktris dan mengatakan bahwa Gal Gadot memiliki latar belakang budaya yang berbeda.

Meski mendapat respon yang tidak mengenakkan, aktris berparas cantik tersebut tetap positif bahwa nantinya film tersebut akan menjadi sebuah karya seni yang dapat dinikmati. Lalu seperti apakah hasil akhir dalam film ini? Cleopatra dijadwalkan tayang pada perayaan hari Natal mendatang.