Ajang penghargaan Gloden Globes ke-78 kembali digelar tahun ini pada Senin (01/03) secara virtual. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara tahun ini dilakukan di dua tempat, di mana Tina Fey membawakan acara di New York dan Amy Poehler di Los Angeles. Selain itu, para tamu dan finalis juga tampil menawan dalam balutan gaun elegan nan indah. Berikut 8 selebritis dengan busana terbaik.

1/8 Elle Fanning

Tampil bak modern Cinderella, adik dari aktris Dakota Fanning ini masuk ke dalam nominasi sebagai Aktris Terbaik kategori film-televisi musik atau komedi. Prestasi ini didapat dari perannya sebagai permaisuri Rusia dalam serial fiksi sejarah Hulu yakni “The Great.” Pada ajang malam penghargaan ini, Elle pun tampil menawan dengan gaun dari Gucci yang dirancangan oleh desainer Alessandro Michele. Dilansir dari Instagram resmi Gucci, gaun panjang dari bahan satin berwarna biru tersebut dibuat khusus untuk acara ini. Bagian strap gaun dihias dengan sulaman bros kristal berwarna senada. Dikombinasikan dengan desain terbuka di bagian punggung menambah anggun penampilan

2/8 Amanda Seyfried

Tampil elegan dalam balutan gaun berwarna coral rancangan Oscar de la Renta, busana Amanda dilengkapi dengan detail flower embroideries pada bagian bahunya. Rambutnya pun dibiarkan tergerai dan risan wajahnya tampak sederhana. Selain itu, penampilannya juga dilengkapi dengan koleksi perhiasan dari Forevermark.

3/8 Nicole Kidman

Pada ajang Golden Globe tahun ini, aktris cantik  Nicole Kidman hadir dengan custom made gown berbahan wood cady yang dilengkapi dengan pleated silk georgette pada bagian roknya. Gaun indah ini juga dihiasi dengan embroideries berbentuk kepang dalam warna emas dan silver, serta crystal beads yang menawan.

4/8 Sarah Paulson

779ed4e3-72bd-40a4-897d-25eee92263bd.jpgFoto dok: redcarpet-fashionawards.com

Satin off-shoulder gown berdetail embellished rancangan Prada menjadi pilihan Sarah Paulson saat menghadiri Golden Globes 2021. Dengan rambut pendek dan riasan natural, penampilannya turut dilengkapi dengan purple Prada arm cast.

5/8 Anya Taylor Joy

Pemeran Beth Harmon pada serial “The Queen’s Gambit”, Anya Taylor Joy di Golden Globes menyita perhatian publik. Hadir dalam balutan emerald plunging gown dan overcoat rancangan Dior, ia pun turut melengkapi tampilannya dengan perhiasan dari Tiffany & Co.

6/8 Cynthia Erivo

cin.jpegFoto dok: latimes.com

Cynthia Erivo tampil catchy dan playful saat hadiri Golden Globes dalam balutan neon green gown rancangan Valentino dari koleksi Code Temporal Spring Summer 2021. Penampilannya pun juga turut dilengkapi dengan perhiasan dari Wempe.

7/8 Lily Collins

Tampil dengan riasan edgy dan gaun ala 70-an rancangan Saint Laurent berdetail cut-out, penampilan aktris berparas cantik ini juga turut dilengkapi dengan perhiasan 18 karat dari Cartier seperti Cartier High Jewelry earrings & bracellets dan juga Cartier [Sur]naturel.

8/8 Lana Condor

Pemeran Lara Jean dalam film “To All the boys I’ve Loved Before,” Lana Condor tampil cantik dalam balutan sheer dress berwarna biru rancangan Monique Lhuillier yang dikombinasikan dengan sepatu Jimmy Choo.