Kalau kamu sudah sering mengikuti tren fashion di Indonesia, pasti nama Jovi Adhiguna pastinya sudah tidak asing lagi. Content creator sekaligus salah satu nama Generation T lister kami ini memang sudah dikenal sebagai ikon mode androgyny yang casual dan edgy. Tidak hanya menyuguhkan konten fashion dan make-up, Jovi juga sering memperlihatkan kesehariannya di media sosial, membuat penggemar merasa sangat lebih dekat dengan figur hangat dan ramah ini. Tapi apa kamu sudah benar-benar kenal dengan fashion icon ini? Baca lebih lanjut untuk tahu lebih banyak.

Content Creator yang sangat idealis

Walaupun memiliki jumlah followers yang tinggi di akun media sosial Instagramnya, Jovi ternyata tidak berfokus pada jumlah likes yang ia dapat dari konten-kontennya. Ia pun mengaku bahwa kini ia lebih mementingkan bagaimana ia dapat jujur dengan prinsip dan karakter yang ia miliki, tidak seperti saat awal ia memulai karirnya. Jika kamu sudah mengikuti fashion icon ini sejak lama, tidak akan asing lagi untukmu betapa beraninya Jovi dengan style dan pilihan fashionnya.

Sangat down to earth

Meski kini telah dikenal dan dicintai banyak orang, Jovi tidak berhenti menjadi pribadi yang humble dan down to earth. Tidak tanggung-tanggung, pria berusia 29 tahun ini juga terkenal ramah terhadap fans nya yang ia anggap sebagai sumber inspirasi utamanya dalam membuat konten. Pada sebuah interview, Jovi juga berkata bahwa ia sangat senang membaca pesan-pesan positif yang ia dapatlkan dari para fansnya.

Passionate tentang pekerjaannya

Dengan beragam konten dengan tema menarik yang ia suguhkan untuk audiencenya, para penggemar dapat merasa lebih dekat dengan Jovi dan kehidupannya sehari-hari. Jovi pun juga sangat menikmati karirnya sebagai content creator ini. Ia terus memproduksi konten yang ia sendiri nikmati dan berusaha untuk tidak menyebarkan vibes negatif pada para penggemarnya.

Keluarga lebih utama

Dibalik ketenaran yang Jovi dapatkan, ia pun tak luput dari dukungan dan kecintaannya pada keluarganya. Baginya keluarga merupakan prioritas utama yang tidak ada duanya. Pada unggahan-unggahannya di media sosial, Jovi pun sering memperlihatkan kedekatannya dengan keluarga seperti bersama adiknya yang juga merupakan content creator terkenal, Sarah Ayu.

Fashionista sejak kecil

Kecintaan Jovi pada dunia fashion dan style sudah tumbuh sejak usia dini, hingga tidak heran lagi jika kini ia tenar dengan gayanya yang unik dan groundbreaking. Kecintaannya ini lahir saat ia duduk di bangku kelas 6 SD ketika kegemarannya untuk menggambar mulai berkembang.

 Baca juga: 5 Lagu Terpopuler Barasuara Menurut Spotify

Tags: Indonesia, Content Creator, Make-up, Stylist, Fashion Icon, Mode, Jovi Adhiguna, Selebgram