Memulai awal karirnya sejak usia belia  sehingga menjadi pribadi ikonik yang dicintai banyak kalangan, Angel Pieters tidak pernah gagal diagumi banyak orang dengan kemampuan musik dan penampilannya yang nan stylish. Namun, apakah kamu sudah benar-benar mengenal salah satu sosok dari Generation T kami ini? Nah, baca lebih lanjut dibawah ya.

Keluarga yang awalnya tidak mendukung

Meskipun sekarang Angel Pieters telah menjadi salah satu figur ikonik di dunia entertainment Indonesia, siapa sangka ternyata orang tua Angel awalnya tidak mendukung dirinya untuk menjadi musisi? Angel menyatakan bahwa pada awal karirnya, ia mempunyai dukungan terbatas dari guru dan saudaranya. Namun dengan tekad dan niat yang besar, Angel tidak pantang menyerah dan lihatlah dirinya, sekarang perempuan berumur 21 tahun ini telah menjadi musisi yang cukup sukses.

Segudang prestasi

Talenta Angel juga bukan hasil latihan semalam. Sejak umur enam tahun, Angel telah giat melatih kemampuan musiknya dengan bimbingan Almarhum Elfa Secioria dan memenangkan banyak prestasi. Beberapa dari prestasi Angel antara lain adalah penghargaan di Asian Choir Games di Jakarta pada 2007 dan juga medali emas yang ia menangkan di World Choir Games di Xianmen, China pada 2006.

Menuju ketenaran

Penyanyi cantik ini juga adalah mantan finalis di ajang Idola Cilik. Pada kompetisi tersebut, Angel berhasil membuat para juri kagum dan jatuh hati dengan talenta musiknya, khususnya her unique vocal. Pada akhirnya, Angel bisa menembus babak-babak kompetisi hingga menjadi finalis lhoh!

Menjadi aktris

Setelah melambung namanya sebagai musisi, Angel Pieters pun mengembangkan karirnya dan merambah ke dunia acting. Ia telah membintangi film layar lebar berjudul Cerita Cinta pada 2015, dan juga sebuah serial berjudul Stereo diantara beberapa iklan dari brand-brand ternama.

Ikon fashion

Disela kesibukan Angel di dunia entertainment, Angel juga aktif di media sosial, terutama, Instagram yang konon menarik banyak perhatian. Pada setiap unggahan, Angel tetap terlihat cantik dan menarik karena Angel sendiri menyatakan bahwa ia memang tertarik dengan teknik tata rias, khususnya bagian mata. 

Baca juga: March 2019 Cover: Livienne Russellia Shares About Her Journey In The Beauty Business

Tags: Indonesia, Angel Pieters, About, Fakta, Musisi, Penyanyi, Biodata