Fashion selebriti dunia memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari aksesoris hingga tas ratusan juta dollar, fashion closet para selebritis Hollywood ini memang banyak didambakan para pecinta mode. Bagi kamu yang terinspirasi ingin memiliki walk-in-closet, berikut 10 walk-in-closet dari 10 selebriti dunia yang bisa kamu intip. 

Mariah Carey

mariah the fabulous times.png

Sumber: The fabulous times 

Jika membicarakan tentang walk-in-closet tentu tidak bisa lepas dari Mariah Carey. Penyanyi legendaris bersuara emas ini diketahui memiliki salah satu walk-in-closet dengan tampilan yang paling indah dengan dominasi warna emas. Isinya juga sangat mewah. Mulai dari 1000 pasang sepatu, berhiaskan dengan lantai marble dan terinspirasi dari gaya rancangan Versailes yang mewah. Wah benar-benar walk-in-closet seorang diva ya. 

Kim Kardashian 

Kim Pinterest.pngSumber: pinterest 

Kim Kardashian sebagai salah satu sosialita paling terkenal di dunia juga memiliki walk-in-closet yang tidak kalah bagus. Walk-in-closet milik Kim didominasi dengan warna gelap sehingga membuatnya terlihat sangat elegan. Isinya juga sangat elegan, mulai dari jaket bulu, jaket Lanvin, dan tas Hermes. 

Kourtney Kardashian 

kourtney bustle.pngSumber: bustle 

Kourtney Kardashian juga tidak kalah dalam hal memiliki walk-in-closet.  Jika sang adik Kim memiliki banyak koleksi jaket dan tas, Kourtney terlihat menyukai sepatu boots dan memiliki banyak koleksi boots dari rumah mode seperti Chanel. 

Khloé Kardashian 

kholoe pinterest.pngSumber: pinterest 

Another Kardashian on the list. Khloé Kardashian juga memiliki walk-in-closet yang tidak kalah menakjubkan. Seperti yang dilansir dalam satu media cetak, ibu satu anak ini memiliki walk-in-closet yang penuh dengan sepatu Christian Louboutin. Mulai dari hak tinggi hingga boots, Khloé memiliki dan menatanya dengan baik. 

Christina Aguilera 

christina pinterest.pngSumber: pinterest 

Penyanyi legendaris asal Amerika Serikat, Christina Aguilera memiliki walk-in-closet yang sangat rapi dan tentunya, mewah. Kamu akan menemukan barang di dalam walk-in-closet milik Christina sangat terorganisir dan disusun sesuai dengan brandnya. Mulai dari Yves Saint Laurent, Christian Louboutin dan Alexander McQueen, semua tertata rapi oleh pelantun lagu Reflection ini. 

Jessica Alba 

 jessica pinterest.pngSumber: pinterest 

Artis dan pebisnis, Jessica Alba memiliki walk-in-closet yang tidak kalah bagus. Didominasi dengan ornamen kayu, artis berusia 38 tahun ini memiliki banyak topi yang menghiasi dinding dari walk-in-closetnya. Tidak hanya topi, mulai dari sepatu boots dan heels tertata rapi dalam walk-in-closet miliki Jessica.

Kimora Lee Simmons 

kimora pinterest.pngSumber: pinterest 

Model dan pebisnis Kimora Lee Simmons juga masuk dalam daftar selebriti dengan walk-in-closet paling indah. Wanita berusia 44 tahun ini memiliki walk-in-closet yang layaknya seperti butik dan berisikan 500 celana jeans dan 35 buah tas Hermes Birkin yang sudah di costum sesuai dengan keinginannya. 

Olivia Palermo

olivia pinterest.png Sumber: pinterest 

Sosialita lainnya yang masuk dalam list adalah Olivia Palermo. Wanita berusia 33 tahun ini memiliki walk-in-closet dengan dekorasi vintage dan high-end. Kombinasi yang apik dari walk-in-closet milik Olivia tentu memberikan kesan nyaman dan stylish. Walk-in-closet ini berisikan banyak tas buatan desainer ternama dan blazer yang cantik. 

Lisa Vanderpump

lisa reality blurb.pngSumber: reality blurb 

Pemain dari reality show "Real Housewife of Beverly Hills" ini memiliki walk-in-closet dengan warna serba putih dan desain yang sangat mewah. Penuh dengan koleksi tas Hermes Birkin dan stilettos , Lisa memiliki walk-in-closet yang sangat chic dan keren pastinya.

Rachel Zoe

 rahel zoe pinterest.pngSumber: pinterest

Nama terakhir yang ada di list adalah Rachel Zoe. Stylist asal Amerika Serikat ini memang dikenal dengan gaya busananya yang sangat modis dan enak untuk dipandang. Namun apakah kamu tahu seperti apa walk-in-closet miliknya? Ya, Rachel Zoe menata walk-in-closet dengan cara yang unik dengan menaruh seluruh sepatunya di lantai.

Baca juga: Terinspirasi Gaya Rancangan Lawas, Gucci Meluncurkan Kampanye Terbaru Bertajuk #GucciPrêtÀPorter

Tags: Kim Kardashian, Fashion, Jessica Alba, Walk-in-closet