Britney Spears and Sam Asghari’s wedding was a fairytale come true. Setelah akhirnya memenangkan haknya sebagai seorang individu tanpa conservatorship, Britney Spears (40) menikahi kekasihnya Sam Asghari (28) tanggal 9 Juni 2022 kemarin, setelah menjalin hubungan serius selama lima tahun. Pernikahan yang dilangsungkan di rumahnya dihadiri sekitar 50 tamu yang adalah sahabat-sahabat dan keluarga terdekat.
no1.png

Foto:Dok.pagesix.com

Sebelum resepsi pernikahan dilangsungkan, Spears dan Asghari sempat merayakan kesempatan ini berdua dengan berjalan-jalan keliling kota di dalam Rolls-Royce nya dan meminum segelas champagne. 

“All right, so this is my second time to ever be in a Rolls-Royce… I’m really excited. There’s stars on the ceiling. There’s also very, very tiny champagne glasses of which I’ve never had. Very cold already with champagne.” ungkap Britney dalam IG Storynya. Ia juga membagikan foto bridal-themed manicure dengan perhiasan nail art yang terlihat sophisticated.
no2.png

Foto:Dok.pagesix.com

Pada saat tamu datang, mereka disapa oleh kereta Cinderella yang dihiasi bunga-bunga cantik yang membawa mereka ke dalam venue. 

Kemudian, tentunya seorang pengantin wanita sangat mementingkan gaun pernikahannya. Kali ini didesain oleh Versace, gaun handmade ini membutuhkan 700 jam pembuatan. Dengan style off-the-shoulder putih, corset top dan thigh-high split, sementara Asghari mengenakan tuxedo hitam klasik.

Sederetan nama familiar yang menghadiri perayaan cinta ini adalah, Donatella Versace, Madonna, Selena Gomez, Drew Barrymore, Kathy Hilton dan Paris Hilton bersama sang suami, Carter Reum. Dalam sebuah interview Paris berkata, hari itu sebenarnya ia diundang untuk mengisi acara sebagai DJ oleh POTUS Joe Biden, namun menurutnya menghadiri pernikahan sahabatnya lebih penting. Menurut E Online, Joe Biden kemudian memberikan perintah tidak diperbolehkannya helicopter paparazzi untuk beroperasi di area kediaman Spears saat pernikahan berlangsung.
no3.png

 Foto:Dok.pagesix.com

no4.png

Foto:Dok.pagesix.com

Setelah selesai mengatakan “I do”, sang Princess of Pop kemudian berganti pakaian. Mengenakan gaun hitam pendek, dan dress merah juga tanpa sepatu, Brit terlihat seru di lantai dansa. Britney juga mereka ulang ‘scene’ paling ikonik di MTV VMAs 2003 dengan mencium Madonna.

 no5ok.jpg

Foto:Dok.pagesix.com/madonna

no6 ok.pngFoto:Dok.pagesix.com

Walaupun keluarga inti Britney seperti Ayah, Ibu dan Jamie Lynn tidak diundang, Bryan Spears diundang tetapi tidak hadir, dan tidak adanya kedua anak Britney dari K-Fed, namun Spears tetap terlihat bahagia di harinya mengucapkan “I do”. May they live happily ever after!