Luna Maya, selebriti cantik asal Indonesia yang dikenal memiliki beragam kemampuan seperti menyanyi, berakting, entrepreneur, host, dan modelling ini juga dikenal memiliki hobby traveling. Sudah berkeliling ke berbagai Negara Asia, Amerika hingga Eropa, dirinya kini diketahui sedang berlibur ke Los Angeles bersama dengan rekan-rekan artisnya. Tidak ketinggalan fashion style yang dikenakan Luna juga menjadi sorotan tersendiri bagi beberapa kalangan. Untuk itu telah kami rangkum 10 look terbaik Luna Maya saat berlibur. Yuk cek disini.

 Jumpsuit is a Good Idea

Cuaca cerah di California, Beverly Hills membuat selebriti berparas cantik ini memilih mengunakan jumpsuit dengan corak unik yang ditambahkan dengan aksen belt berwarna coklat dan tamabahan angkle boots hitam yang menyempurnakan penampilannya.

 Summer Vibes

Sambut musim panas, Luna terlihat berpose sambil mengenakan jaket merah bergaya vintage dipadukan dengan skinny jeans, sneakers, dan tentu saja sunglasses. Terlihat sangat menikmat indahnya cuaca di Amsterdam, dirinya menulis caption “summer has always been my favorite season” pada laman instagram miliknya.

 Sporty Looks

Terlihat mengenakan busana berwarna merah muda dengan tambahan long gray coat dan kupluk berwarna senada, penampilanya semakin menarik dengan tambahan sneakers dan tas Balenciaga yang memberikan tampilan sporty pada look nya kali ini.

 Casually Chic

Berjalan-jalan menyusuri Shinjuku, Tokyo, Luna terlihat tampil sederhana namun tetap menawan dengan paduan atasan coklat dan coat panjang.

 Long Gray Coat

Seorang travel holic sejati, dirinya sempat menuliskan caption “Travel, because money returns, time doesn’t." Pesan singkat yang menunjukan kecintaannya terhadap traveling dengan mengungkapkan bahwa uang bisa kembali tetapi tidak dengan waktu.

 Leopard print

Terlihat cantik dengan paduan celana bermotif Leopard print dan sweater coklat, Luna Maya terlihat elegan dengan outfit warna senada. 

 Another Summer Vibe

White blouse dan short pants selalu menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan musim panas. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti kacamata dan floppy beach hat.

 Accessory is a Must

Tampil sedikit berani dengan menganakan atasan flip dengan desain berbeda pada bagian depan dan belakang, dipadukan dengan celana cutbray dan tamabahan statement pada tas Chanel berwarna fuchsia. Tidak lupa dirinya menambahkan aksesoris yang mampu memberikan tampilan out of the box pada outfitnya kali ini.

 Train Station Looks

Paduan blus merah, black jeans, cross bag serta tamabahan scarf bermotif memberikan kesan kasual yang menarik.

 Feminim Looks

Terlihat anggun dengan oversize dress bermotif, dengan rambut yang ditata rapih serta tamabahan aksesoris memberikan tampilan feminim yang menawan.

Baca Juga: Intip Skincare Routine Dari 5 Selebritis Hollywood Yang Bisa Menjadi Referensimu

Tags: Luna Maya, Aktris, Selebriti, Fashion Style, Travel Holic