Kabar mengejutkan baru saja datang dari seorang fashion designer ternama asal Perancis, Jean-Paul Gaultier. Melalui akun resmi Twitter miliknya, ia mengumumkan jika show selanjutnya di Paris Fashion Week yang akan berlangsung tidak lama lagi akan menjadi pertunjukan Haute Couture terakhirnya setelah 50 tahun berkarya dan berkontribusi di dunia mode.

JPG.jpg

Foto: girlincouture.com

Namun, pengumuman pensiun dirinya ini bukan berarti Gaultier akan mundur sepenuhnya dari dunia mode internasional. Label mode yang didirikannya, Gaultier Paris, tetap akan berjalan. Bahkan, pria berusia 67 tahun tersebut juga mengatakan kalau ia memiliki konsep baru yang akan ia umumkan di kemudian hari.

Seperti dilansir dari The Guardian, juru bicara dari label Gaultier mengatakan jika sang desainer legendaris akan kembali, hanya saja pada bidang kreatif yang berbeda.

Gaultier sendiri merupakan seorang fashion designer ternama yang namanya sudah dikenal di dunia mode kancah internasional. Rancangan-rancangannya telah dikenal dan dikenakan oleh berbagai selebriti dunia ternama, seperti contohnya Madonna, Rihanna, dan Nicole Kidman.

Baca juga: Roger Federer Akan Menjadi Atlet Tenis Miliarder Pertama di Dunia

Tags: Fashion, Gaultier Paris, Jean-Paul Gaultier