jj.pngFoto dok: John Mayer 

Kabar bahagia datang bagi kamu para penggemar musisi bersuara indah nan khas, John Mayer. Baru-baru ini, pelantun “Edge of Desire” dan “Your Body Is A Wonderland” tersebut mengumumkan melalui akun Tik-Toknya bahwa album barunya telah rampung diproduksi dan akan segera dirilis.

Hal ini tentunya sangat dinanti-nanti oleh para penggemar. Pasalnya, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini terakhir kali merilis albumnya “The Search For Everything” pada tahun 2017, yang menampilkan single “Love On The Weekend”, “Still Feel Like Your Man” dan “In The Blood”.

Meski sudah memberitahukan kabar tersebut, John Mayer masih merahasiakan judul album barunya, maupun lagu-lagu yang akan ditampilkan. Namun, satu yang pasti, seluruh lagu-lagunya tidak pernah gagal membuat kita ikut terbawa suasana.

Menginjak empat tahun sejak album studio terakhirnya dirilis, John Mayer masih sibuk merilis musik. Terbukti pada tahun 2018, ia sempat merilis single “New Light” dengan penjualan platinum, yang diikuti oleh 'I Guess I Just Feel Like' dan 'Carry Me Away' pada 2019 lalu. Di tahun yang sama, ia juga berkolaborasi dengan Khalid untuk lagu “Outta My Head” dan juga Leon Bridges untuk lagu karantina berjudul “Inside Friend”.

Minggu lalu, dirinya juga sempat berbagi panggung dengan Maren Morris pada ajang penghargaan Grammy ke-63. Keduanya menampilkan single hit berjudul “The Bones” milik Morris yang dinominasikan dalam kategori lagu country terbaik.