Berparas cantik, muda dan berprestasi mungkin tidak cukup untuk menggambarkan seorang Patricia Mayoree. Wanita cantik asal Surabaya ini sempat menjadi perbincangan publik karena pesta ulang tahun ke-17 nya yang sempat beredar di media sosial. Namun, di balik sensasi Internet yang beredar mengenai dirinya, Patricia adalah sosok perempuan yang ramah dan rendah hati. 

Baru-baru ini, Indonesia Tatler berkesempatan untuk mewawancarai wanita yang akrab disapa Cia ini. Berikut beberapa hal mengenai dirinya yang belum diketahui banyak orang. 

1/7 Sehari-hari sibuk dengan banyak kegiatan

PM1.jpegFoto dok. Patricia Mayoree

Patricia menceritakan bahwa saat ini ia sedang banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan. Tidak hanya berfokus pada pendidikan, Patricia juga disibukkan dengan beberapa kegiatan seperti modelling, photoshoot dan juga berbagai proyek di bidang fashion

2/7 Mencintai fotografi sejak berusia dini 

WhatsApp Image 2019-11-21 at 20.17.59.jpegFoto dok. Patricia Mayoree

Tertarik dengan dunia fotografi sejak berusia dini, kemampuan modelling dan pose dari Patricia memang patut diacungi jempol. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat gemar bergaya di depan kamera. Tidak hanya itu saja, teman maupun orang-orang disekitarnya kerap mengatakan bahwa Patricia memiliki wajah yang photogenic dan selalu terlihat bagus di depan kamera. Oleh karena itu, ia akhirnya meyakinkan diri untuk mengejar karier di dunia modelling. 

3/7 Mencintai musik 

WhatsApp Image 2019-11-21 at 20.18.00 (2).jpegFoto dok. Patricia Mayoree

Tidak berhenti disitu, wanita berusia 17 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai dunia musik. Sejak berumur 3 tahun, Patricia sangat gemar bernyanyi sampai dirinya sempat dibuatkan lagu dan album rohani oleh Pastornya. Bahkan sekarang, Patricia sedang menggarap album musiknya yang diperkirakan akan segera dirilis beberapa waktu lagi. 

4/7 Seorang traveler

PM.jpegFoto dok. Patricia Mayoree

Namun dibalik kesibukannya yang padat, Patricia mengaku bahwa ia berkeinginan untuk bisa menjelajahi dunia selama 3 bulan berturut-turut. Saat ditanya ingin mengunjungi negara apa, Ia mengaku sangat ingin berlibur ke London, Paris dan Shanghai. Tidak hanya luar negeri, ia berkeinginan untuk menjelajahi keindahan alam negeri, seperti Raja Ampat dan Papua.

5/7 Seorang pekerja keras 

WhatsApp Image 2019-11-21 at 20.17.57.jpegFoto dok. Patricia Mayoree

Memiliki segudang kesibukan setiap harinya, membuat Patricia harus bekerja keras untuk melakukan tanggung jawabnya. Namun apakah kamu tahu siapa sosok yang menginspirasi ia untuk terus bekerja keras dan bertanggung jawab? Sosok yang berhasil menginspirasi Patricia adalah Presiden Joko Widodo. Menurutnya, orang nomor satu di RI ini memiliki sifat yang bertanggung jawab dan sangat pekerja keras. Selain itu, ia mengaku sangat ingin bertemu dengan bapak Jokowi bila diberikan kesempatan. 

6/7 Pribadi yang dekat dengan Tuhan 

WhatsApp Image 2019-11-21 at 20.17.58.jpegFoto dok. Patricia Mayoree

Dipenuhi dengan kesibukan setiap harinya tidak membuat Patricia lupa untuk berdoa. Menurutnya, lewat doa ia bisa berkomunikasi dengan Tuhan dan meminta pertolongan-Nya agar dapat melalui hari demi hari. Ia juga menambahkan bahwa segala yang dirancangnya memerlukan bantuan doa supaya Tuhan yang membantu untuk melancarkan segala rencananya setiap hari. 

7/7 Berprestasi sejak muda 

WhatsApp Image 2019-11-21 at 20.18.00 (1).jpegFoto: Dok. Patricia Mayoree

Tidak hanya cantik dan taat akan Tuhan, Patricia merupakan sosok yang berprestasi. Memiliki  karakter pekerja keras dan bertanggung jawab, Patricia berhasil mendapat penghargaan atas kerja kerasnya. Beberapa waktu lalu, Patricia baru saja mendapatkan sebuah award dalam kategori Best Inspiring and Creativity Women Award 2019 dari Pusat Penghargaan Indonesia. So proud of Cia!

Baca juga: Janice And Benita Setyawan: Transforming Fashion Industry Through Bespoke Clothing

Tags: Society, Crazy Rich Surabaya, Patricia Mayoree