Apakah kamu penggemar contemporary art, fashion dan fotografi? Jika iya, maka kamu harus mengenal sosok yang satu ini. Louis Philippe de Gagoue, seorang fotografer mode yang memiliki hasil karya yang artistik dan juga terkesan memiliki sentuhan vintage. Berikut beberapa hal mengenai dirinya.

Fashion Mengalir Dalam Darahnya

Louis tumbuh besar di Afrika dan lebih tepatnya di wilayah Pantai Gading dan Kamerun. Kecintaannya terhadap fashion sudah mulai terlihat saat dirinya pertama kali membuat blog tentang fashion pada tahun 2010 dan memutuskan untuk memberhentikan kegiatan bloggingnya di tahun 2014. Setelah itu, Louis memulai karier profesionalnya di dunia fashion sebagai seorang stylist di Dubai. Diketahui bahwa Louis sangat suka dengan konsep mix and match dalam hal mode. Terlihat dari beberapa foto dirinya yang diunggah di Instagram, Louis memiliki mata yang tajam terhadap fashion yang sangat mendifinisikan karakternya. 

Menikmati profesinya menjadi fotografer mode 

Selain menjadi stylist, Louis memiliki profesi sebagai fotografer fashion yang suka mondar-mandir dari satu negara ke negara lainnya. Dilansir dalam wawancaranya dengan suatu majalah asing, Louis mengatakan bahwa dirinya menyukai setiap kota yang dia datangi karena masing-masing tempat memiliki pesona dan ceritanya sendiri yang menginspirasinya untuk terus berkarya. 

Memiliki gaya khas dirinya 

Meskipun bekerja di belakang kamera, Louis juga memiliki gaya identik yang khas akan dirinya. Pada tiap kesempatan, Louis selalu menggunakan mahkota berwarna emas. Ia mengatakan bahwa mahkota ini sudah menjadi bagian dari dirinya. Tumbuh di antara dua negara pada tahun 1980-an, Kamerun dan Pantai Gading, ia mengatakan bahwa orang-orang disana menyukai pakaian.

Gaya fashion-nya dipengaruhi oleh negara kelahirannya 

Dia mengatakan tumbuh di antara Kamerun dan Pantai Gading — di mana orang-orang “menyukai pakaian” —pada tahun 1980-an adalah mengapa dia mencintai bahu besar dan pinggang yang kecil, tetapi ketika diminta untuk mendefinisikan gayanya, dia bersemangat. "Tidak, aku bukan pesolek. Ini hanya gaya saya. "Apakah dia pernah mengurangi penampilannya ketika mengunjungi negara yang lebih konservatif? "Aku akan lebih eksentrik di sana," katanya. “Bagiku, cermin adalah satu-satunya hal. Jika saya menyukainya, saya akan memakainya, bahkan jika itu adalah kantong plastik. "

Baca juga: Kylie Hair Bisnis Terbaru Kylie Jenner Setelah Kylie Cosmetics Dan Kylie Skin

Tags: Fashion, Louis Philippe De Gagoue, Fotografer