Apakah kamu sedang mencari referensi tontonan terbaru di Netflix untuk dinikmati akhir pekan ini? Jika kamu telah menjelajahi berbagai drama Korea dan Jepang, film dokumenter, thriller hingga drama percintaan, maka kali ini adalah saat yang tepat untuk menempatkan reality show terbaru dari Netflix pada daftar tontonanmu.

Rilis perdana pada pertengahan bulan Januari ini, reality show berjudul “Bling Empire” adalah perpaduan unik dari Crazy Rich Asians dan Keeping Up With the Kardashian. Diproduseri oleh Brandon Panaligan, serial dengan 8 episode ini menyoroti kehidupan milyader muda Asia di Los Angeles, Amerika Serikat yang penuh dengan kemewahan.

Ikuti kegiatan para sosialita muda pada serial ini mulai dari belanja barang mewah dengan private jet, acara makan malam di restoran bintang lima, hingga pesta mewah bertabur bintang. Namun, sebelum kamu menonton, kenali dulu beberapa karakter yang terlibat pada serial ini. Berikut ulasannya.

1/8 Kevin Kreider

Kevin Kreider adalah seorang model berdarah Korea Selatan yang diadopsi oleh sebuah keluarga Jerman-Irlandia di Philadelphia, AS saat ia berusia tiga tahun. Wajahnya yang tampan dan kepribadiannya yang ramah serta menyenangkan, model kebugaran berusia 33 tahun ini juga memiliki keinginan besar untuk mengubah cara pandang pria Asia di media. Sebelumnya, ia juga turut membintangi sebuah film dokumenter berjudul “The Ugly Model.” Selain itu, ia juga merupakan seorang aktivis dan wajahnya banyak menghiasi berbagai majalah seperti Men’s Health, Gilette dan lainnya.

2/8 Kane Lim

Kane Lim adalah putra seorang miliarder Singapura yang memiliki kecintaan terhadap high fashion. Foto-foto koleksi pakaian, jam tangan, tas dan sepatu mewahnya turut membajiri Intagram feed-nya. Terlepas dari latar belakangnya, Lim tidak berkecimpung dalam bisnis shipping milik keluarganya, melainkan meluncurkan label fesyen mewahnya sendiri pada usia 17 tahun, dengan sedikit bantuan dari sang ayah. Pada saat ia mencapai usia 20 tahun, Kane telah menjadi jutawan dan saat ini ia juga memiliki bisnis di bidang real estate dan merupakan seorang investor handal. Tidak hanya itu saja, ia juga seorang pria yang dermawan dan sangat taat beribadah.

3/8 Jaime Xie

Wanita berusia 21 tahun, Jaime Xie adalah putri dari Ken Xie, seorang miliarder teknologi kelahiran Beijing. Mantan atlet penunggang kuda ini memiliki kecintaan terhadap fashion dan sedang berencana untuk membangun label serta membuka sebuah kafe organik. Kehidupannya yang serba mewah juga ia tampilkan pada laman Instagramnya, @jaimexie. Jika semua kemewahan dan selera fashionnya yang tinggi tidak cukup mengesankan, Xie juga memiliki daftar pertemanan yang mengesankan. Salah satunya termasuk putri Steve Jobs, Eve Jobs.

4/8 Christine Alexandra Chiu

Christine Alexandra Chiu mungkin terlihat sangat familiar. Sebelum membintangi “Bling Empire,” dirinya pernah terlibat dalam sebuah reality show “Real Housewives of Beverly Hills.” Mulai dari penampilan hingga gaya hidupnya, ibu satu anak ini memancarkan semua kemewahan dan kekayaan yang bisa kamu bayangkan.

Pada tahun 2006, Chiu menikah dengan seorang ahli bedah plastik, Dr Gabriel Chiu. Selama 14 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, ia dan sang suami kini telah membangun sebuah business empire, Beverly Hills Plastic Surgery Inc.

Dengan kehidupannya yang mewah, Chiu juga mengatakan bahwa ia juga merupakan seorang filantropis dan seorang anggota dewan organisasi nirlaba. Tidak hanya bisnis, ia pun juga mendapatkan kekayaan dari sang suami yang merupakan keturunan Dinasti Song.

5/8 Kim Lee

Kim Lee adalah seorang DJ dan produser yang sangat populer saat ini. Wanita yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu DJ terbesar di industri  ini mulai mengelilingi dunia, mulai dari AS hingga Asia, berkat dorongan dari Apl De Ap dari Black Eyed Peas. Lee telah melakukan tur dengan sejumlah musisi papan atas seperti Steve Aoki, Diplo dan rapper terkenal Cardi B. Dengan parasnya yang menawan dan sederet prestasi yang ia raih, tak heran jika wanita yang dijuluki sebagai “Kim Kardashian Asia” ini  banyak menghiasi cover majalah seperti Maxim Indonesia, GQ Italia dan Esquire Singapore.

6/8 Anna Shay

Terlahir sebagai seorang sosialita, Anna Shay adalah putri dari almarhum miliarder Edward Shay dan Ai-San. Perusahaan yang didirikan ayahnya yang bernama Pacific Architects and Engineers (PAE), telah melakukan beberapa pekerjaan rahasia untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa dan pemerintah A.S. Shay dan saudara laki-lakinya kemudian menjual perusahaan ayahnya senilai 1,2 miliar dolar A.S. dan uang dari hasil penjualan tersebut kemudian digunakan untuk menunjang gaya hidup mewahnya seperti membeli jet pribadi, pakaian dan perhiasan kelas atas, dan pesta besar-besaran. Shay juga menjadi pemilik Sunset Boulevard di Beverly Hills dan menjual mansion tersebut dengan harga 16 juta dolar A.S.

7/8 Kelly Mi Li

Meskipun bukan seorang selebriti, Kelly Mi Li sudah berkecimpung di media sosial sejak tahun 2012 dan perlahan membangun jumlah followers-nya. Tinggal di kota Los Angeles menginspirasinya untuk memulai produksi acara TV dan film. Influencer dan produser ini berkencan dengan Andrew Grey (yang juga muncul di reality show), yang pernah berperan sebagai Red Ranger dari Power Rangers Megaforce. Selain itu, ia juga memiliki usaha dalam bidang shipping.

8/8 Cherie Chan

Seorang ibu yang setia dan pewaris dari kerajaan bisnis denimnya, Cherie Chan adalah seorang kekasih dari Jessey Lee pewaris bisnis furnitur. Sebelum memutuskan untuk membangun keluarga, Cherie sempat menjadi bintang pop di Jepang. Saat ini ia dan sang kekasih tengah mengembangkan bisnis tequilla organiknya, Religion Tequila.