Serial La Casa de Papel, atau lebih dikenal dengan Money Heist, merupakan salah satu acara paling populer di aplikasi streaming film Netflix. Serial Spanyol yang menceritakan tentang perampokan tersebut rencananya akan diadaptasi ke dalam versi Korea Selatan.

Baru-baru ini, Netflix Korea mengungkapkan jajaran pemeran yang akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Korea dengan reputasi besar. Berikut ini adalah beberapa pemain yang akan mewarnai Money Heist versi Korea.

1/7 Yoo Ji-tae sebagai Professor

1.jpgFoto dok: Koreajoongangdaily.com 

Model dan aktor Yoo Ji-tae diumumkan akan berperan sebagai Proffessor. Dalam serial Money Heist, Professor dikenal sebagai dalang dari semua perampokan yang terjadi dalam serial tersebut.

2/7 Park Hae-soo sebagai Berlin

2.jpgFoto dok: soompi.com

Aktor Korea Selatan Park Hae-soo dikenal sangat mendalami perannya. Karena itulah, Hae Yoo diberikan peran utama sebagai Berlin, dimana karakter ini menjadi pemimpin perampokan sekaligus menjadi tangan kanan sang professor.  Peran tersebut sempat diberikan kepada Park Hae-joon, namun karena suatu hal akhirnya Park Hae-soo yang menggantikan posisinya.

3/7 Jun Jong-seo sebagai Tokyo

3.jpgFoto dok: aegyo.id 

Dengan talenta dan wajah yang tampan, aktor Jun Jong-seo akan memerankan karakter Tokyo yang pemberani, namun memiliki kelemahan dalam mengatur emosinya. Tidak hanya itu, sosok Young Sook dikenal melalui perannya dalam film “The Call” yang rilis tahun lalu.

4/7 Lee Won-jong sebagai Moscow

4.jpgFoto dok: hancinema.net

Karakter Moscow dikenal dengan figur kebapakannya. Won-jong dipercaya memiliki talenta yang cocok untuk memerankan Moscow yang akan mengasuh seluruh anggota geng perampok tersebut.

5/7 Kim Ji-hoon sebagai Denver

5.jpgFoto dok: Kim Ji-hoon Instagram

Memiliki hubungan darah dengan Moscow, Ji-Hun akan memerankan sosok putra Moscow dengan tawanya yang khas. Beberapa netizen sempat kaget karena Ji-hoon selalu dikenal melalui aktingnya dalam film-film komedi seperti The Golden Age dan serial  Daughters – in – law.

6/7 Jang Yoon-ju sebagai Nairobi

6.jpgFoto dok: zapzee.net 

Ketika serial ini didominasi oleh kekuatan para pria, Nairobi yang diperankan oleh Jang Yoon-ju muncul sebagai figur manajer perempuan yang tangguh. Memiliki peran penting dalam mencetak uang palsu di serial originalnya, Yoon-ju disebut akan lebih sering muncul di dalam serial tersebut.

7/7 Park Jung-woo sebagai Rio

7.jpgFoto dok: asianwiki.com 

Jung-woo akan memerankan kekasih Tokyo bernama Rio, yang kedepannya akan menjalin hubungan secara diam-diam dan menjadi salah satu partner in crime terbaik dalam serial tersebut.