Sepertinya Meghan Markle makin memiliki jadwal dan projek yang padat sejak menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Kali ini, istri dari Pangeran Harry ini hadir dengan projek terbaru di bidang fashion.

Meghan Markle akan merancang koleksi pakaian kerja yang termasuk dalam kegiatan amal untuk patron kerajaan yang bernama Smart Works. Smart Works sendiri adalah sebauh badan amal yang berfokus untuk membantu para wanita yang belum memiliki pekerjaan untuk mendapat pekerjaan dan kembali bekerja.

Dalam projek barunya yang diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini, The Duchess bekerja sama dengan beberapa departemen store asal Inggris seperti Marks & Spencer, John Lewis dan juga Jigsaw. Tidak hanya berkolaborasi dengan merek ternama tersebut, Meghan juga mengajak perancang busana, Misha Nonoo yang kebetulan merupakan teman dekat dari sang duchess.

Koleksi pakaian yang dirancang oleh Meghan ini nantinya akan dijadikan amal dengan metode satu-untuk-satu. Dimana artinya adalah setiap satu barang yang terjual akan ada satu barang yang disumbangkan. Menurut sang duchess, projek ini merupakan hal yang spesial karena ini tidak hanya sekedar membeli barang dan menyumbangkannya, namun juga mengajak orang-orang untuk menjadi bagian dari perjalanan sukses para wanita.

Meghan diketahui masuk dalam patron kerajaan Smart Works pada bulan Januari lalu dan terus berkembang pesar sejak sang duchess terlibat. Sebut saja pada saat bulan Februari lalu, Smart Works sudah membantu 187 wanita di London yang dimana jumlah tersebut lebih banyak 50 persen dari bulan sebelumnya.

Melihat dari hebatnya Meghan Effect yang merupakan fenomena dimana setiap pakaian yang digunakan Meghan akan ludes terbeli, diharakan projek terbaru sang duchess ini juga akan laris manis di pasaran dan dapat terus membantu banyak wanita. Go duchess Meghan!

Baca juga: Tersedia di 17 Negara, Fenty Beauty Siap Merambah Pasar Asia

Tags: Meghan Markle, Duchess Of Sussex, Brand Fashion