Tidak hanya traveling, aktor pemenang Piala Citra ini juga mempunya hobi yang cukup mahal. Mulai dari kamera limited edition hingga motor gede, berikut koleksi mewah Gading Marten. 

Sneakers

Melihat dari akun Instagramnya, Gading sering mengunggah foto-foto sneakers miliknya. Kebanyakan koleksi sneakers Gading berasal dari brand legenda basket yaitu Jordan. Gading mengakui bahwa ia mulai menyukai sneakers sejak tahun 2010. Hingga dalam kurun waktu dua bulan, ia berhasil mengumpulkan 60 pasang sneakers Air Jordan. Saat ini, koleksi sneakers Gading jumlahnya sudah mencapai ratusan pasang, hingga menyentuh angka 300. Harga sneakers Gading pun mulai dari 2 juta rupiah hingga yang termahal seperti sepatu Nike Air Yeezy 2 Platinum dengan harga 40 juta rupiah.

 Kamera

Selain mengoleksi sneakers mahalnya, Gading juga diketahui saat ini sedang menggeluti hobi fotografi. Dalam obrolannya di Youtube channel Raditya Dika, ia bercerita bahwa ia memiliki kamera Hasselblad 503 di mana kamera tersebut adalah hadiah ulang tahun pemberian Gisel. Selain itu, Gading juga memiliki beberapa kamera Leica, di antaranya Leica Q Indonesia Edition yang hanya dijual 45 buah di seluruh dunia, dan Gading memiliki nomor seri 08. Karena hobinya mengambil gambar, Gading juga berencana untuk menerbitkan buku pertamanya yang berisikan foto-foto yang telah diambilnya di berbagai tempat.

 Motor Gede

Pada video lain yang diunggah oleh Raditya Dika di chanel YouTubenya, kali ini Radit melihat-lihat koleksi motor gede yang dimiliki oleh Gading Martin. Koleksi motor gede pertama yang dimiliki oleh Gading adalah Harley Davidson tipe Sportster 48 yang sudah ia modifikasi dan dinamai oleh Gading, Gold Digger. Motor tersebut ia beli bersama dengan sahabatnya, Andhika Pratama. Motor kedua milik Gading adalah BMW R nineT yang diberikan nama oleh Gading yaitu Erni. Motor ketiga dan yang terbaru dari koleksi Gading adalah BMW R1200 GS. Gading menyebut motor ketiganya adalah yang paling nyaman dan enak digunakan untuk touring. Gading mengakui ia lebih memilih motor dibandingkan dengan mobil karena bisa menjalin relasi dengan banyak orang dan komunitas.

Baca juga: 5 Selebriti Indonesia Yang Sukses Mendirikan Startup E-commerce