joejonas_sophieturner_gameofthrones_season8_premiere_radiocitymusichall-_2019-1800x1200.jpgfoto: dok. hollywood.com

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Joe Jonas menikahi Sophie Turner atau yang banyak mengenalnya sebagai The Queen of The North yang berlokasi di Prancis pada hari Sabtu kemarin. Pernikahan ini dilaksanakan secara formal yang didatangi oleh banyak teman, kerabat, keluarga, dan tamu-tamu selebriti lainnya. Secara teknis, pesta pernikahan ini adalah yang kedua, setelah pasangan ini melakukan pernikahan yang cukup cepat di Las Vegas beberapa bulan yang lalu. Namun, pernikahan yang di Prancis adalah pernikahan yang sebenarnya dibandingkan dengan Las Vegas.

Untuk para tamu, ada beberapa selebriti dan model ternama, seperti Ashley Graham yang datang ke pernikahan ini, kemudian tentunya Priyanka Chopra, istri dari Nick Jonas sang adik dari Joe. Selain itu, ada Maisie Williams yang hadir sebagai maid of honor untuk Sophie Turner. Selain itu, Williams juga sempat merencanakan pesta lajangnya Sophie Turner yang diadakan di beberapa kota di Eropa. Tidak lupa juga, adik dari Joe, Kevin Jonas juga turut hadir sebagai groomsmen Joe.

Sementara untuk pakaian, Sophie Turner terlihat memakai Louis Vuitton, yang tentunya tidak mengejutkan karena Sophie Turner adalah model dari brand desainer tersebut. Dilansir dari E! News, Sophie Turner mengenakan lace dress dengan lengan panjang ditambah dengan veil. Sophie Turner juga terlihat mengenakan light makeup dan rambutnya yang tergerai. Sebelum mereka memasuki acara formalnya, kedua Joe Jonas dan Sophie Turner sempat minum agar keduanya tidak tegang saat menjalani acara formal ini. Kemudian pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner menangis disaat keduanya mengucapkan sumpah, sementara yang lain menonton dan bersorak ketika mereka telah mengucapkan sumpah pernikahannya. Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat bahagia sebagai pasangan.

Selain itu, anjing dari Joe dan Sophie yang bernama Porky ini menarik cukup banyak perhatian dari para tamu yang mendatangi acara pernikahan formal itu. Porky terlihat memakai tuxedo disaat acara dimulai.