Artikel ini diambil disandur dari hk.asiatatler.com

Sejak penayangan perdananya pada awal bulan Januari di Netflix, reality show “Bling Empire” banyak menarik perhatian publik dan berhasil menjadi salah satu show paling populer tahun ini.

Pada hari Rabu (09/02), Tatler Asia’s Global Creative Director, Joe Zee mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan salah satu pemeran Bling Empire, Cherie Chan. Dalam wawancaranya, Joe mengulik kehidupan sang bintang setelah musim pertama Bling Empire, rencana pernikahannya dengan Jessey serta rencana perilisian musim kedua serial tersebut.

Dalam IG Live ini, kami tidak hanya mengetahui berbagai fakta menarik mengenai Cherie, tetapi juga pemeran lainnya dalam serial tersebut.
 
1.     Seluruh pemeran Bling Empire adalah keluarga besar

Meskipun sudah lebih dari setahun sejak rampungnya pembuatan reality show musim pertama Bling Empire, para pemeran dari serial ini diketahui masih sering berkumpul dan berbagi cerita. Baik itu melalui pertemuan maupun melalui WhatsApp. Pada IG Live ini, para pemeran lain seperti Kevin, Kane, Kim, Jessey dan Guy Tang turut memberikan komentar suportif dan ikut meramaikan perbincangan.
 
2.     Cherie sangat menyukai Hong Kong dan kulinernya

Pada wawancaranya, Cherie mengatakan bahwa keluarganya besar ibunya pernah tinggal di Hong Kong sebelum mereka berpindah ke kota Los Angeles, A.S. “Saya sangat merindukan kenyamanan berkuliner saat saya berada di sana. Dim sum dan bittermelon smoothie (smoothie pare) adalah salah satu makanan dan minuman favorit saya,” ucapnya.
 
3.     Nama bayi laki-lakinya, Jevon, memiliki arti “Hadiah dari Tuhan”

Selain bercerita mengenai pengalamannya saat terlibat dalam serial “Bling Empire,” ibu dua anak ini juga bercerita mengenai kehidupannya pasca kematian sang Ibu. Ketika sang Ibu berpulang, Cherie menemukan bahwa ia mengandung anak kedua dan untuk mengenang ibunya, ia memberinya nama Jevon yang berarti “Hadiah dari Tuhan.”

4.     Cherie kerap mendesain pakaiannya sendiri

Dibesarkan dalam keluarga pebisnis denim, Cherie mengatakan bahwa ia sudah mengenal dunia mode sejak kecil. Penyanyi berparas cantik ini juga kerap mendesain pakaiannya sendiri. Kecintaannya terhadap fashion juga menurun pada anak pertamanya, Jadore yang kerap terlihat mengenakan baju fashionable layaknya sang Ibu.
 
5.     Belum ada berita lebih lanjut mengenai Bling Empire musim kedua

Setelah meraup kesuksesan sebagai salah satu reality show paling favorit tahun ini, Cherie masih belum bisa memastikan bahwa musim kedua akan segera diproduksi. Namun, ia berharap bahwa musim kedua Bling Empire akan menghadirkan cerita-cerita yang lebih menarik dan penuh kejutan.

Translasi oleh: Hesikios Kevin