adinda 5.jpgFoto: Dok. Adinda Bakrie Instagram

Siapa yang tidak mengenal Adinda Bakrie? Ibu dari 2 orang anak dan keponakkan dari Aburizal Bakrie ini memang dikenal sebagai sosialita. Namun, belakangan ini ia lebih dikenal sebagai direktur di salah satu perusahaan migas yaitu EMP Mining Overseas Pte Ltd yang merupakan anak usaha dari Energi Mega Persada.

Tanggung jawab ini diberikan kepadanya bukan tanpa dasar. Wanita berusia 37 tahun ini memiliki rekam jejak pendidikan yang luar biasa termasuk gelar sarjana dari 3 bidang sekaligus yaitu ekonomi, marketing dan psikologi. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki gelar Master di bidang psikologi dari Pepperdine University di Amerika Serikat. 

adinda cerdas.jpgFoto: Dok. Adinda Bakrie Instagram

Setelah lama menetap di Negeri Paman Sam, wanita yang akrab disapa Dinda ini kembali ke Tanah Air dan berfokus pada karirnya sebagai pemimpin perusahaan migas.

Pada salah satu wawancaranya dengan cnbc.com, ia mengatakan bahwa dirinya mengemban tanggung jawab yang sangat besar mengingat bahwa migas merupakan bidang yang awam baginya. Namun, wanita yang menyukai tantangan ini bertekad untuk terus belajar memimpin dan membesarkan perusahaannya.

Ia juga mengatakan bahwa bisnisnya akan berfokus pada pengembangan sumber daya bahan bakar untuk mendukung industri kendaraan listrik.

 


Baca juga: Ini Dia 5 Fakta Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda Periode 2019-2024

Tags: Society, Adinda Bakrie, Energi Mega Persada, Keluarga Bakrie