Super Model ternama dunia Kendall Jenner secara diam-diam sedang membangun kerajaan bisnisnya setelah ia dikabarkan berhasil menyelesaikan pengajuan merk dagang pada tahap pertamanya.

Sebelum beralih ke bisnis kecantikkan, kekasih dari pebasket Bens Simmons ini pernah membantu perilisan dari sebuah perusahaan kesehatan mulut, Moon. Dirinya pun pernah turut menciptakan pena pemutih gigi yang pada tahun lalu sempat digandrungi para anak muda di seluruh dunia. 

Dikutip dari media fesyen ternama di Amerika Serikat, merk dagang WWD sempat memberitahukan beberapa produk yang akan masuk ke dalam beauty brand milik model Victoria Secret tersebut. Produknya meliputi skincare, haircare, makeup, fragrance including eau de parfum, nail care, dan personal hygiene. Adapun produk potensial lainya yang tercantum dalam merek dagangnya yakni,  hair-care preparations, bath and shower gels, body creams, skin cleansers, beauty masks, deodorant, lip gloss, dan nail polish.

Selain berfokus pada kesehatan kulit wajah, pemilihan riasan alami yang lembut pada produk makeup pertamanya ini akan membawa lini bisnisnya terinspirasi dari kerpibadian asli sang model. Hal itu juga akan membantu membedakan brand kecantikan miliknya dengan brand milik adiknya Kylie Cosmetics yang terlihat lebih colorful.

Terlepas dari semua hal itu, model dengan jumlah pengikut lebih dari 109 juta orang ini memiliki cukup banyak tim professional di bidang kecantikan yang akan membantunya dalam peluncuran lini kosmetiknya yang masih dirahasiakan tanggal perilisannya.

Tags: Kendall Jenner, Cosmetics Line, Beauty Brand