Kabar mengenai keluarga kerajaan Inggris memang tidak pernah luput untuk dibahas. Mulai dari royal wedding hingga engagement sehari-hari, keluarga Ratu Elizabeth II selalu membuat dunia tertarik. Namun kali ini berita tidak datang dari keluarga Cambridge ataupun Sussex, melainkan dari keluarga York, yaitu Putri Eugenie yang merupakan anak kedua dari Pangeran Andrew dari York. 

Putri Eugenie akan meluncurkan podcast series bersama dengan rekannya yang bernama Julia de Boinville untuk sebuah badan amal yang mereka bangun bersama di tahun 2017 bernama The Anti-Slavery Collective. Melalui akun Instagramnya, wanita berusia 29 tahun ini mengumumkan bahwa podcastnya akan berfokus untuk menyadarkan dunia bahwa perbudakan masih merajalela di zaman modern ini. 

Menurut sang putri, jika mereka dapat melakukan dan membawa banyak orang untuk masuk dan bekerja sama, mereka bisa membuat sedikit perubahan yang baik untuk kelangsungan dunia. Episode pertama dari podcast ini akan bertajuk "Tech Tackles Trafficking". Episode ini akan memberi fakta-fakta tentang tingginya angka perbudakan di dunia modern.

The Anti-Slavery Collective merupakan satu badan amal yang dibangun oleh Putri Eugenie dan rekannya Julia de Boinville. Misi terbesar yang mereka tanamkan pada badan amal ini adalah menyadarkan banyak orang bahwa masih ada perbudakan, lalu mengajak orang untuk bersama-sama membawa perubahan positif. Sang putri juga menambahkan bahwa dengan adanya badan amal ini, ia dan rekan-rekannya dapat menjadi suara bagi mereka yang tidak dianggap atau tidak memiliki suara.

Nah, bagi kamu yang peduli dan ingin membuat perubahan, jangan lewatkan podcast ini. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa melihatnya di akun Instagram resmi The Anti-Slavery Collective.


 

Baca juga: Meghan Markle Akan Meluncurkan Koleksi Pakaian Kerja Untuk Amal

Tags: Royal Family, Princess Eugenie, The Anti Slavery Collective