Who doesn’t love Christine Chiu? Salah satu karakter pada reality show Netflix ‘Bling Empire’ ini selalu terlihat fashionable dari ujung kaki hingga kepala. Selain pakaian dan riasan wajah, Christine juga kerap terlihat mengubah gaya rambutnya di setiap kesempatan. Mulai dari high ponny tail, bob cut hingga curly fringe, berikut lima rekomendasi gaya rambut ala Christine yang bisa menjadi referensi tampilanmu pada perayaan Chinese New Year tahun ini. Berikut ulasannya.

1/5 Long wavy hair

wavy.jpgFoto dok: Netflix

Dengan riasan wajah yang bold serta gaya rambut long wavy hair, Christine terlihat cantik dan elegan saat mengunjungi fertility clinic dengan sang suami. Mengenakan pakaian berwarna biru, tampilannya juga dilengkapi dengan anting-anting besar berwarna emas.

2/6 Sleek bob cut

bob cut.jpgFoto dok: thesun.co.uk 

Christine Chiu tidak pernah takut untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap mode dan kecantikan. Seperti yang kerap terlihat pada reality show Bling Empire, istri dari Dr Gabriele Chiu ini sering berganti-ganti gaya rambut. Christine juga sering menggunakan gaya rambut sleek bob cut yang ia padukan dengan aksesoris seperti high-jewellery miliknya. Selain itu, ia juga menambahkan kesan playful pada penampilannya dengan poni yang menjuntai ke samping ataupun ke depan.

3/6 High ponytail

pony tail.pngFoto dok: Netflix

Look selanjutnya adalah high ponytail yang ia padukan dengan outfit serba denim. Tampilan ini ia kenakan saat bertemu dengan Kane di sebuah showroom motor di Beverly Hills. Gayanya yang playful dan fierce tentunya akan menjadi pilihan tepat untuk tampil cantik pada perayaan Imlek tahun ini.

4/6 Glam bob

glam bob.pngFoto dok: Netflix 

Jika kamu sudah menonton ‘Bling Empire’, pastinya kamu akan teringat dengan gaya rambut dan outfit Christine yang menawan ini. Masih dengan gaya rambut bob, Christine mempercantik penampilannya dengan rambut ikal. Rambutnya turut disisir ke satu sisi wajahnya dan menampilkan anting-anting mutiaranya yang menjuntai indah.

5/6 Elegant vintage bun

hair bun.pngFoto dok: Netflix 

Tampil elegan dan playful, Christine Chiu terlihat mengenakan gaya rambut vintage bun yang ia percantik dengan pin bunga saat menghadiri acara makan malam di sebuah restoran Cina bertema retro ikonik, The Fermosa Café. Untuk tampilan berbeda pada perayaan Chinese New Year tahun ini, kamu pun bisa menjadikan fashion style Christine sebagai referensimu.

6/6 Hair Scarves

Head scarves.jpgFoto dok: Netflix 

Christine Chiu selalu tampil cantik di setiap kesempatan, termasuk saat ia menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Mengenakan piyama set dan matching hair scarves dengan motif berwarna hitam dan putih, Christin tampak memadukannya dengan messy bun. Untuk perayaan Chinese New Year tahun ini, kamu pun dapat mengenakan scarves berwarna merah dan emas yang bold dan playful.