1/5 Jackie Chan dikarantina karena virus Corona ?

flicker.jpg Foto: Dok. Flickr

Belum lama ini, aktor kawakan Jackie Chan dikabarkan sedang menjalani masa karantina karena positif terjangkit virus Corona. Kabar ini pertama beredar sejak aktor berusia 65 tahun tersebut diketahui menghadiri suatu acara di Hong Kong. Tidak hanya itu saja, sehabis acara ini berlangsung kepolisian Hong Kong mengkonfirmasi sebanyak 59 orang yang ada di pesta itu positif Corona. Sontak, berita perihal Jackie yang dikarantina sempat membuat heboh. Namun kabar ini langsung dibantah oleh Jackie. Lewat postingan di Instagramnya, Jackie mengkonfirmasi bahwa dirinya sehat dan aman, sehingga tidak perlu dikhawatirkan. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan berharap semua orang berada sehat dan aman. 

Rumour: salah 

2/5 Agnez Mo memiliki kekasih baru? 

83932392_1472577802908458_8471129780563821327_n.jpgFoto: Dok. Bogdan Vlase

Penyanyi Agnez Mo dikabarkan sedang dekat dengan pesepakbola, Raphael Maitimo. Kabar kedekatan Agnez Mo dan Raphael pertama kali muncul sejak keduanya diketahui sedang makan malam bersama di satu restoran di Jakarta. Terlebih gosip kedekatan mereka diperkuat saat pesepakbola kelahiran Rotterdam tersebut diketahui menjemput Agnez seusai acara Billboard Indonesian Music Award beberapa waktu lalu. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung perihal status hubungan Agnez Mo dan Raphael. 

Rumour: unsure

3/5 Rita Ora dan Rafferty Law putus setelah 3 bulan pacaran?

rita.jpgFoto: Dok. Getty Images

Diketahui memulai hubungan sejak Desember 2019 lalu, Rita Ora dan Rafferty Law dikabarkan putus setelah 3 bulan berpacaran. Dilansir dari pemberitaan berbagai media luar, Rita dan Rafferty memutuskan untuk berpisah dan hanya menjadi teman. Sebelum itu, pasangan ini diketahui mengalami cinta lokasi (cinlok) setelah membintangi film “Oliver Twist” dan pertama kali terlihat bersama di acara British Fashion Awards 2019 di London. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun perihal hubungan mereka dari kedua pihak. 

Rumour: benar/unsure 

4/5 Kylie Jenner balikan dengan Travis Scott? 
56781276_158921085131760_3930146832285128228_n.jpg

Foto: Dok. Travis Scott

Semenjak berpisah pada Oktober 2019 lalu, diketahui jika Kylie Jenner dan Travis Scott tetap menjalin hubungan baik demi sang putri, Stormi Webster. Namun belum lama ini, beredar kabar jika Kylie dan Travis kembali menjalin kasih. Dilansir dari pemberitaan berbagai media luar, pasangan ini tertangkap kamera sedang makan siang bersama beserta Stormi dan terlihat sangat bahagia. Selain itu, Kylie juga sempat sempat memposting IG Story foto ia dan Travis dengan caption “Its..a mood”. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung mengenai kembali bersemi-nya hubungan Kylie dan Travis.

Rumour: unsure 

5/5 Paus Fransiskus diduga terinfeksi Corona? 
pope francis wikimedia.png

Beberapa waktu lalu, beredar kabar yang menyebutkan jika Pemimpin Gereja Katolik, Paus Fransiskus terjangkit virus Corona. Dilansir dari pemberitaan media Italia, sang Paus terlihat mengusap hidungnya dan batuk - batuk saat sedang memimpin misa Rabu Abu di Roma pada 26 Februari lalu. Kabar tentang terjangkitnya sang Paus juga diperkuat saat ia diketahui terlihat menggigil sehabis menemui umat di Lapangan Santo Petrus. Bahkan sang Paus juga membatalkan beberapa acaranya karena alasan sakit. Namun kabar Paus terjangkit Corona ini langsung dibantah oleh Direktur Kantor Pemberitaan Takhta Suci Vatikan, Matteo Bruni. Matteo dengan tegas membantah bahwa sang Paus terkena COVID-19. Beliau menjelaskan jika sang Paus memang sedang dalam kondisi tidak sehat, namun tidak mengarah pada diagnosa serius apapun. 

Rumour: salah  

Baca juga: Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Akan Dibatalkan Akibat Virus Corona

Tags: Rumour Mill, Agnez Mo, Kylie Jenner, Paus Fransiskus, Jackie Chan, Rita Ora