1_Sarah_Paulson_0191_re1.jpgFoto: dok. American Horror Story

Penggemar serial televisi 'American Horror Story' nampaknya akan bersedih tahun ini. Pasalnya, kedua karakter dalam serial ini, Sarah Paulson dan Evan Peters, tidak akan meneruskan perannya pada musim kesembilan serial antologi produksi Ryan Murphy yang berjudul 'American Horror Story 1984.'

Absennya Sarah Paulson dari serial televisi ini tidak hanya mengagetkan para penggemarnya tetapi juga rekan kerja dari aktris berusia 44 tahun ini. Bagaimana tidak, sejak kemunculannya sang aktris telah memegang peranan penting dalam setiap musim. Dalam beberapa tahun terakhir pun, Paulson juga telah mendapatkan 5 nominasi Emmy Awards dari hasil kerjanya di serial ini. 

Walaupun aktris ini tidak akan sepenuhnya memiliki peran di musim ini, beberapa media internasional berspekulasi bahwa ada kemungkinan untuk Paulson muncul di musim kesembilan American Horror Story sebagai cameo. 

Ryan Murphy juga telah mengkonfirmasi bahwa Emma Roberts akan kembali membintangi season terbaru ini bersama pemenang medali emas Olympic Gus Kenworthy. Selain itu, seri American Horror Story ini diperbarui pada tahun 2018 kemarin untuk dua season, yaitu hingga season 10.

Baca juga: Joe Taslim Akan Perankan Sub Zero Di Film 'Mortal Kombat'