Screenshot_1.jpg

Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan idola sejuta wanita dari Amerika Serikat, Brad Pitt. Aktor kelahiran Amerika ini memang dikenal sebagai salah satu aktor yang kerap membintangi film-film box office Hollywood. Seperti Fight Club (1999), Troy (2004), Mr and Mrs Smith (2005) dan World War Z (2013). Namun beredar kabar bahwa aktor berusia 55 tahun ini memutuskan untuk mengurangi penampilannya di depan layar dan fokus untuk bekerja di belakang kamera. 

Brad Pitt yang akhir-akhir ini sedang disibukan dengan promo film terbarunya "Ad Astra" mengungkapkan kepada sebuah media cetak internasional bahwa dirinya sekarang lebih gemar bekerja di belakang layar. Dirinya merasa bahwa sekarang waktunya Hollywood diisi dengan aktor muda. Meskipun begitu, dirinya tetap bersemangat untuk mengetahui akan seperti apa masa depan film Hollywood yang sekarang sudah banyak di dominasi dengan layanan streaming seperti Netflix. Seperti dirinya yang juga kerap memproduksi film di Netflix seperti War Machine, Okja dan The King yang akan tayang dalam Netflix. 

Namun jangan khawatir, kamu masih memiliki waktu untuk melihat Brad Pitt di layar kaca secara dirinya akan membintangi film berjudul Ad Astra yang akan tayang bulan September tahun ini. Di film ini, mantan suami aktris Angelina Jolie ini akan berperan sebagai seorang anak yang pergi ke luar angkasa untuk menemukan sang ayah dan menyelamatkan manusia dari kemusnahan.  

Baca juga: Melihat Pernikahan Formal Joe Jonas dan Sophie Turner di Prancis

Tags: Society, Actor, Brad Pitt, Hollywood Actor