d.jpg Foto dok: fr.style.yahoo.com

Victoria Beckham atau yang biasa dikenal sebagai Posh Spice memang dikenal memiliki reputasi kuat terhadap gaya berpakaiannya. Kasual, elegan dan effortless adalah tiga kata yang mendeskripsikan gaya hariannya. Berbeda dengan selebriti lainnya, pakaian yang dikenakan Ibu dari empat anak ini selalu terlihat timeless dan mudah ditiru. Mulai dari tampilan untuk ke kantor, peragaan busana, hingga pesta malam, kamu akan dapat dengan mudah menemukannya di dalam lemari pakaianmu. Jika kamu memerlukan pembaharuan terhadap gaya harianmu dan membutuhkan inspirasi untuk tampil menarik, berikut enam fashion style terbaik ala Victoria Beckham yang dapat kamu tiru.

1/5 Patterned pencil skirts

1.jpg

Baik dikenakan saat bekerja atau menghabiskan waktu di luar bersama kerabat dekat, rok pensil bermotif dapat melengkapi gaya kasual dan eleganmu. Pilih desain yang berani seperti motif leopard atau kotak-kotak dan gabungkan dengan kemeja polos atau turtleneck sweater. Victoria Beckham sering memadukan motif-motif yang berani pada satu area saja. Hindari perpaduan warna yang kontras dan motif yang bertabrakan. Lengkapi penampilanmu dengan stiletto dan sepasang kacamata hitam dan kamu pun siap untuk tampil sempurna. Remember, less is more!

2/5 Statement Suits

2.jpg

Make a real statement in a bold and powerful suit. Victoria Beckham terkenal akan gayanya yang effortless dengan permainan warna yang berani, namun tetap terlihat elegan. Pilih setelan jas dalam warna vibran seperti merah, lavender atau hijau dan padukan dengan kemeha putih untuk memberikan warna kontras. Lengkapi penampilanmu dengan oversized trousers untuk menonjolkan bentuk tubuhmu dan memberikan kesan ramping serta tinggi. Sepasang stiletto atau pump heels juga akan memberikan sentuhan elegan pada penampilanmu. 

3/5 Cuffed Jeans

3.jpg

Never compromise your comfort! Baik mengenakan jeans 7/8, high waisted jeans, mom jeans atau cuffed jeans dan memadukannya dengan kaos polos atau turtleneck hitam adalah salah satu cara yang mudah untuk terlihat chic. Untuk mendapatkan tampilan seperti Victoria, lengkapi penampilanmu dengan serangkaian sepatu hak tinggi serta kacamata hitam dan kamu pun siap untuk tampil.

4/5 Jumpsuits and boilersuits

4.jpg

Dapatkan tampilan yang santai dalam sekejap dengan jumpsuit atau boilersuits. Selain nyaman dikenakan saat berpergian, jumpsuit juga merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang aktif beraktivitas di luar ruangan. Hiasi penampilanmu dengan ikat pinggang tebal dan aksesories seperti kacamata dan perhiasan. Untuk memberikan dimensi pada penampilanmu, padukan dengan tas tangan besar atau cross-body bag dalam warna netral atau senada.

5/5 Asymmetrical Dresses

5.jpg

Lengkapi penampilanmu dengan gaun asimetris. Dengan potongan dan siluet yang timeless, gaun asimetri hadir dalam desain dan warna yang memukau. Untuk acara semi-formal, padukan asymmetrical dress-mu dengan rok panjang bersiluet klasik dengan tatanan rambut yang sleek atau hairbun. Untuk menghadiri acara makan siang, brunch dan high tea, gunakan gaun asimetris dengan siluet wrapped dan padukan dengan kacamata hitam, high heels atau sandal pilihanmu.

6/6 Bold and colourful outfit

6.jpg

Memasuki musim panas, tidak ada salahnya jika kita memadukan berbagai pakaian dalam warna vibran untuk tampilan yang chic dan playful. Untuk mendapatkan gaya khas Victoria Beckham, padukan kemeja berwarna terang dengan full-length straight leg trousers dalam warna kontras seperti jingga, biru, merah ataupun kuning. Lengkapi penampilanmu dengan tas jinjing, cross-body bag atau tote bag dan pilihan kacamata hitam serta riasan wajah yang natural.