photo-1470337458703-46ad1756a187.jpgFoto: Dok. Unsplash

Tidak dapat dipungkiri jika whisky sudah menjadi salah satu bagian penting dari gaya hidup high-end society di seluruh dunia. Melakukannya dalam suatu komunitas yang akrab dapat menjadi salah satu cara yang tepat untuk mendalami dunia whisky lebih jauh lagi. Oleh karena itu, Mobiliari Group mempersembahkan T. Whisky Club yang akan memudahkan para pecinta whisky untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan mereka dalam industri whisky.

Apa itu T. Whisky Club?

photo-1527619348750-7f8a677fcd5e.jpgFoto: Dok. Unsplash

T. Whisky Club sendiri merupakan platform di mana para pecinta whisky dapat bergabung dalam satu komunitas besar dan membagikan pengalaman, pengetahuan, dan passion mengenai dunia whisky.

Dalam pelaksanaannya, T. Whisky Club mengusung tiga pilar utama, yaitu Social, Knowledge, dan Experience.

Pilar Social berfokus pada pengenalan dari anggota-anggota T. Whisky Club, yang terdiri dari dua kategori: Honorary Committee dan Tribes. Dalam hal ini, Honorary Committee merupakan anggota kehormatan, sedangkan Tribes terdiri dari anggota terpilih yang ahli dalam dunia whisky.

Selanjutnya, Knowledge adalah pilar yang mengedepankan pengetahuan mengenai whisky. Beberapa contohnya adalah fakta sejarah, foto-foto, pengetahuan dasar, rekomendasi bar cart, dan berbagai fakta menarik dari whisky.

Sementara itu, penerapan pilar Experience dapat dilihat dalam bentuk undangan acara, kolaborasi dengan label-label ternama, serta highlight dari berbagai acara whisky yang tidak boleh dilewatkan.

Siapa saja yang tergabung di T. Whisky Club?  F15A3B53-543C-4752-9789-D58E0545A7F8.jpeg

Foto: Dok. Unsplash

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, keanggotaan T. Whisky Club terdiri dari 2 kategori: Honourary Committee dan Tribes. 

Beberapa tokoh ternama yang menjadi anggota dari Honourary Committee adalah Millie Stephanie Lukito selaku CEO dari Mobiliari Group, dan Rudy Akili, seorang pengusaha dan seorang art enthusiast yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Selain itu, Eva Iskandar, Deborah Iskandar, Ted Sulisto, Elizabeth Liman, dan Patty Kaunang juga tergabung di dalam T. Whisky Club Honorary Committee. 

Selanjutnya, kategori Tribes terdiri dari berbagai tokoh ternama yang ahli di bidangnya masing-masing, seperti Michelle Owen dan Vivi Sylviana selaku pebisnis berbakat. Selain itu, keanggotaan T. Whisky Club juga melibatkan para collector ternama yang memiliki selera tinggi terhadap whisky, seperti Felix Khoendarto dan Howard Brawidjaya. Tentu saja, komunitas ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran para mixologist ternama, Kenny Soetomo dan Tariq Widarso.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi Instagram resmi T. Whisky Club. 

Tags: Whisky, Tatler Society, Communities, Whisky Community, T.Whisky Club