1/5 Liv Lo & Henry Golding

Pasangan berbahagia, aktor Henry Golding dan sang istri, Liv Lo telah menyambut anak pertama mereka. Diunggah pada tanggal 31 Maret lalu, kedua pasangan ini dianugerahkan seorang anak laki-laki dan kebahagian tersebut juga dapat kita rasakan saat melihat foto-foto yang di Instagram mereka.

2/5 Zendaya

Penyanyi dan aktris berbakat, Zendaya dikabarkan akan menjadi pengisi suara untuk karakter Lola Bunny dalam film Space Jam: A New Legacy. Dilansir dari Variety, film mendatang ini akan ditayangkan di layar lebar HBO max pada 16 Juli 2021 dan nantinya, LeBron James akan mengisi suara Space Jam menggantikan Michael Jordan.

3/5 Kourtney Kardashian

k.jpgFoto dok: eonline.com

Kehidupan keluarga Kardashian memang selalu menarik perhatian. Baru-baru ini, Kourtney Kardashian dikabarkan menjalin hubungan dengan Travis Barker, drummer band aliran rock Blink-182. Pada salah satu unggahannya di Instagram, Kourtney terlihat menggenggam tangan Travis dan ia pun menuliskan “When friends become lovers.”

4/5 Chrissy Teigen

C.jpgFoto dok: Yahoo News Singapore

Istri dari John Legend, Chrissy Teigen terbilang aktif menggunakan media sosial, terutama Twitter. Namun, belakangan ini ia dikabarkan menghapus akunnya yang memiliki 13,7 juta pengikut. Ia pun mengatakan bahwa alasan dibaliknya adalah karena sosial media tersebut tidak lagi berperan positif dalam hidupnya. "Twitter tidak lagi memberikan saya secara positif, namun malah memberikan dampak negatif, dan menurut saya ini adalah waktu yang tepat untuk bertindak.”

5/5 Justin Bieber

j.jpegFoto dok: screenlately.com

Justin Bieber beri kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis EP atau mini album, Freedom. EP tersebut dirilis tepat di momen Paskah pada Minggu (4/4). Melalui akun Instagram dan Twitter, suami dari Hailey Bieber tersebut mengumumkan bahwa freedom sudah dapat didengarkan di platform streaming musik. Mini Album Freedom ia rilis hanya selisih dua pekan setelah album studio ke-6 Justice dirilis. Tidak hanya itu saja, baru-baru ini juga ada kabar bahwa perusahaan agensi Korea yang menaungi grup K-pop BTS membeli grup media Amerika Serikat yang berada di balik karir Justin Bieber dan Ariana Grande.