Perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19 dan social distancing, ada beberapa kegiatan yang tidak bisa dilakukan dan dihadiri banyak orang. Walaupun perayaan tahun ini diadakan secara virtual, hal tersebut tidak menyurutkan semangat kemerdekaan bagi para Tatler Friends kami. Mulai dari lomba makan kerupuk di rumah bersama keluarga hingga perayaan ulang tahun, berikut momen keseruan perayaan 17-an.

1/5 Annisa Yudhoyono

Selain menghadiri undangan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 via daring, pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Yudhoyono juga menggelar lomba 17-an secara sederhana bersama dengan anak mereka, Almira Yudhoyono. Lomba yang diadakan di Cikeas tersebut juga dihadiri oleh anggota keluarga lainnya termasuk Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.
 
2/5 Keluarga Hermansyah

Keluarga Hermansyah memang dikenal sebagai keluarga yang kompak dan harmonis. Pada perayaan HUT RI ke-75 tahun ini, perlombaan 17-an sederhanada di lakukan di sekitar rumah dan hanya dihadiri oleh keluarga. Tak tanggung-tanggung, keluarga A6 juga menyediakan hadiah luar biasa. Seperti yang dapat dilihat pada chanel Youtube mereka, hadiah handphone dan puluhan juta rupiah diberikan kepada pemenang lomba yang beruntung.

3/5 Shandy Aulia

Perayaan 17 Agustus tahun ini terasa begitu spesial bagi Shandy Aulia. Pasalnya, kali ini ia dan sang suami merayakan Hari Kemerdekaan bersama putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Kedekatan Shandy dan sang buah hati tertangkap manis dalam unggahan pada Instagram pribadinya.

4/5 Syahrini

Istri dari pebisnis Reino Barack, Syahrini tampak merayakan 17-an dengan sebuah foto yang diabadikan oleh fotografer kondang, Rio Motret. Tampak berpose dengan penyanyi legendaris Indonesia, Melly Goeslaw, pebisnis dan penyanyi berparas cantik ini juga tak lupa memberikan ucapan Dirgahayu RI ke-75.

5/5 Andien

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan, penyanyi berparas cantik, Andien Aisyah menggelar music jam secara virtual di rumahnya. Selain itu, ia juga mengunggah sebuah foto mesra dengan keluarga kecilnya yang diabadikan pada kegiatan membersihkan pantai bersama Pandu Laut Nusantara tahun 2018.