Salah satu bintang reality show Netflix, Christine Chiu tidak pernah menunjukkan keraguan sedikitpun saat menggunakan uangnya. Seperti yang terlihat pada laman Instagram dan juga pada reality show yang ia bintangi, istri dari seorang dokter bedah plastik tersohor di Beverly Hills, Gabriel Chiu ini selalu tampil glamor dan up-to-date pada setiap kesempatan. Selain gemar berbelanja, Christine juga kerap terlihat mengadakan berbagai acara mewah. Mulai dari acara ulang tahun jutaan dolar, makan malam bertabur bintang, hingga berbelanja di berbagai negara dalam beberapa hari beturut-turut, tidak ada yang tidak mungkin ia lakukan.

Penasaran apa saja yang ia lakukan dengan kekayaannya? Berikut ulasannya.

1/6 Keanggotaan jet pribadi

When you are this rich, there’s only one way to travel… that’s private jet. Seperti yang terlihat pada laman Instagram-nya, ibu anak satu ini sering mengunggah berbagai momen saat dirinya sedang berpose di dalam sebuah pesawat jet pribadi. Mulai dari menghadiri fashion week di berbagai belahan dunia, weekend getaways hingga menghadiri acara-acara penting, Christine dikabarkan membayar iuran keanggotaan pesawat jet pribadi, NetJets seharga 550.000 dolar AS atau setara dengan Rp7,7 miliar. Dilansir dari Forbes, biaya keanggotaan ini masih tergolong paket yang paling murah dari paket lainnya.

2/6 Menyewa superyacht untuk berlibur dan relaksasi

Setelah melahirkan putra pertamanya, Gabriel Jr. (Baby G) pada tahun 2018 lalu, Christine dikabarkan menyewa sebuah kapal pesiar mewah untuk berlibur dan relaksasi di pantai Mediterania. Dengan biaya sebesar 212.500 dolar AS (Rp2,9 miliar) per minggu (belum termasuk bahan bakar), ia dan keluarga kecilnya berlayar dengan superyacht O’Neiro yang dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, kamar utama dengan private jacuzzi serta bioskop berteknologi mutakhir.

3/6 Ulang tahun jutaan dolar

Menjadi ibu baru tentunya sangat menyenangkan dan Christine Chiu akan melakukan apapun untuk membuat anaknya bahagia. Pada pesta ulang tahun pertama Baby G, Christine mengadakan sebuah acara ulang tahun meriah dengan menampilkan roller coaster, Ferris wheel, arcade, hidangan mewah serta mesin pencakar hadiah dengan berbagai produk Gucci di dalamnya. Para orang tua yang hadir dalam acara tersebut juga tak tanggung-tanggung memberikan sumbangan atas nama Baby G sebesar satu juta dolar AS (Rp14 miliar) yang seluruhnya diberikan kepada Museum Anak-anak Cayton di Santa Monica.

4/6 Membeli sebuah mansion mewah di Beverly Hills

Pada tahun 2013 lalu, Christine dan suaminya dikabarkan membeli rumah bergaya kolonial yang dulunya pernah dimiliki oleh mantan model, pengusaha dan perancang busana, Kimora Lee Leissner. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah serta walk in closet yang sangat luas, rumah tersebut pun akhirnya dijual pada tahun 2016 seharga 8,7 juta dolar AS (Rp121 miliar) kepada aktris Zoe Saldana.

5/5 Haute Couture collection

Selain dikenal sebagai pengusaha dan filantropis, Christine Chiu juga dikenal sebagai seorang fashionista yang gemar mengoleksi pakaian adibusana. Dalam satu tahun, ia dikabarkan melakukan perjalanan shopping dan menghadiri pekan mode di berbagai negara. Pada salah satu wawancaranya, ia pernah mengatakan bahwa di setiap kunjungannya ia menghabiskan biaya sebesar 100.000 dolar AS (Rp1,4 miliar) untuk sebuah gaun. Selain itu ia selalu membeli setidaknya satu potong gaun pada setiap pertunjukkan mode.

6/6 Menutup Rodeo Drive untuk acara Imlek

Pada tahun 2019, Christine dan Gabriel menghiasi headline beberapa majalah. Bagaimana tidak? Keduanya dikabarkan menutup dan menyewa seluruh jalanan Rodeo Drive untuk mengadakan acara perayaan Imlek. Pada episode pertama “Bling Empire” kamu dapat menyaksikan betapa megah dan mewahnya acara tersebut. Tidak hanya free flowing champagne dan Lychee martini, hidangan pada acara ini juga disajikan langsung oleh seorang chef paling terkenal di L.A., Wolfgang Puck. Berbagai pertunjukan barongsai, pertunjukkan seni tari, kung fu hingga hiasan lentera sutra yang menghiasi seluruh sudut, acara ini tentunya menjadi salah satu highlight event yang wajib dikunjungi para sosialita. Selain itu, Christine juga menghadirkan sebuah pohon lai see yang dihiasi dengan amplop berisi uang dan bagi tamu yang beruntung mendapatkan sebuah jam tangan dan gelang berlian mewah senilai 6.000 dolar AS- 10.000 dolar AS (Rp84 juta – Rp140 juta).