Jika kamu dapat menikmati sarapan pagimu dengan cara yang lebih menyenangkan, kenapa tidak? Dengan meningkatnya tren floating breakfast, di mana kamu bisa menyantap sarapanmu sembari menyegarkan diri di dalam kolam, hotel-hotel mewah di seluruh dunia pun berlomba-lomba untuk menyediakan konsep floating breakfast ini untuk para tamunya. Berikut rekomendasi Indonesia Tatler untuk pengalaman floating breakfast terbaik di Maldives.

1/4 Four Seasons Resort Landaa Giraavaru

1 float.jpg

Sumber: Instagram Four Seasons Resort Maldives

Four Seasons Resort Landaa Girravaru menawarkan banyak sekali aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di tengah keindahan laut Maldives, mulai dari snorkelingsandbank BBQs, yoga, dan masih banyak aktivitas lainnya. 

2/4 JA Manafaru

2 float.jpg

Sumber: Instagram JA Manafaru

Berlokasi di sebuah pulau privat bagian utara Maldives membuat JA Manafaru menjadi tempat yang tepat jika untuk berlibur di Maldives. JA Manafaru menyediakan pantai yang bersih dengan laut yang jernih, villa di atas air, dan outdoor pools untuk memberikanmu pengalaman liburan terbaik. Tentu saja, salah satu yang bisa kamu rasakan di sini adalah menyantap floating breakfast seraya menikmati keindahan alam di sekitar JA Manafaru. 

3/4 Amilla Fushi

3 float.jpg

Sumber: Instagram Amilla Fushi

Keindahan alam Maldives memang tidak ada habisnya. Island resort selanjutnya yang patut kamu coba di Maldives adalah Amilla Fushi yang berlokasi di Baa Atoll. Alam yang indah, villa liburan yang mewah serta pemandangan sunset yang bisa kamu lihat di sini merupakan sedikit dari alasan mengapa Amilla Fushi dapat menjadi tujuan wisatamu. Floating breakfast yang ditawarkan oleh Amilla Fushi terdiri dari dua menu yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. 

4/4 Dusit Thani Maldives

4 float.jpg

Sumber: Instagram Dusit Thani Maldives

Satu lagi resort yang berlokasi di Baa Atoll, Dusit Thani Maldives juga menyediakan floating breakfast yang lezat sebagai permulaan hari liburmu. Resort ini menyediakan dua opsi yang bisa kamu pilih untuk floating breakfast-mu, yaitu dengan Demi Bottle of Champagne dan soft drinks. Pada opsi pertama, kamu akan disuguhi hidangan lezat seperti salmon asap dan asparagus, koleksi roti dan pastry, buah-buahan dan kacang-kacangan, keju, dan makanan ringan seperti Iberico ham, tomato ciabatta, dan masih banyak lainnya. Sementara itu, opsi kedua meliputi aneka roti, buah-buahan kering, keju, jus segar, dan teh atau kopi. Tenang saja, karena apa pun yang kamu pilih tidak akan mengecewakanmu di Dusit Thani Maldives ini.

Baca juga: 4 Floating Breakfasts In Yogyakarta You Should Try

Tags: Breakfast, Maldives, Floating Breakfast, Four Seasons Resort Landaa Giraavaru, JA Manafaru, Amilla Fushi, Dusit Thani Maldives