Untuk melepas penat dari sibuknya bekerja, weekend adalah hari yang sangat di tungg-tunggu bagi semua orang. Untuk kamu yang masih bingung ingin menghabiskan weekend dimana, berikut 5 acara seru yang bisa kamu datangi untuk mengisi akhir pekanmu. 

The Jakarta Toys and Comic Fair 2019

Apa kamu pecinta action figure dan penggemar komik? Nah, event ini jangan sampai kamu lewatkan. “The Jakarta Toys and Comic Fair 2019”adalah pameran dimana kamu bisa menemukan berbagai macam action figure dan juga komik, selain itu ada mainan anak yang unik yang bisa kamu temui lho! Tidak hanya itu, kamu bisa bertemu dengan kolektor dan menyaksikan cosplay yang akan menambah keseruan acara ini. Acara ini akan diselenggarakan di Kartika Expo Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, dan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Maret. Akan hadir juga tokoh cosplay dari Jepang dan Rusia, Sherly Yukimo dan Irina Sabetskaya. Jadi tunggu apa lagi, acara yang hanya diadakan setahun sekali ini jangan sampai kamu lewatkan. 

Baca Juga: Tatler Travel: Mengintip Indahnya Masjid Camii, Salah Satu Masjid Terindah Di Jepang

Fashion Nation 13th

Untuk mengisi waktu luang sekaligus menambah referensi gaya berpakaianmu, kamu bisa hadir ke acara Fahion Nation 13th yang akan diselenggarakan di Senayan City pada tanggal 15 sampai 24 Maret. Acara ini juga menghadirkan karya-karya penata busana internasional dan dalam negri lho! Sangat cocok bagi kamu pecinta fashion.

Local Stand Up Day

Untuk kamu yang ingin merasakan keseruan Stand Up Comedy, kamu tidak bisa melewatkan acara Local Stand Up Day yang diadakan di Kuningan City, Jakarta pada tanggal 15 sampai 16 Maret ini. Local Stand Up day ini akan dihadiri lebih dari 60 komika dari seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indonesia, setiap acaranyanya akan membawakan materi baru untuk memeriahkan acara ini.

Baca Juga: 5 Tempat Ini Bisa Menjadi Destinasi Bulan Madu Syahrini Dan Reino Barack

Konser Musik Musisi Swiss Marc Aymon

Dalam rangka Pekan Frankofoni 2019 (La Semaine de la Francophonie), Kedubes Prancis di Indonesia bekerja sama dengan Kedubes Swiss di Indonesia dengan bangga memepersembahkan acara konser music musisi Swiss Marc Aymon di Car Free Day di depan jalan IFI Thamrin hari Minggu 17 Maret ini. Penyanyi asal Swiss ini sendiri telah mengeluarkan empat labum yakni L’astonaute, Un amandier en hiver, Marc Aymon dan D’une seule bouche.  March datang untuk memperkenalkan album barunya yang bertemakan lagu-lagu tradisional Swiss. Sambil lari pagi kamu juga bisa menikmati suara merdu musisinya. 

 

Baca juga: Exclusive Photos: Samuel Wongso & Jacquelin Sehonanda Wedding Reception

Tags: Senayancity, Jakartatoysfair, Localstandupday, Fashionnation13th, Constructionfunday, Marc Aymon