Berlibur dengan membawa hewan peliharaan memiliki beberapa keuntungan. Selain bisa mengurangi stres, waktu kebersamaan yang hilang karena aktivitas dapat tergantikan. Belakangan ini beberapa hotel di dunia sudah menyediakan layanan berkualitas untuk hewan peliharaan. Hotel - hotel tersebut tidak hanya memperbolehkan hewan peliharaanmu untuk masuk ke dalam kamar hotel, tetapi juga menyediakan fasilitas dan special treatment untuk mereka. Berikut 5 hotel mewah yang menyediakan fasilitas mewah untuk hewan peliharaan yang dapat kamu kunjungi. 

Baca juga: Pheren Soepadhi, Fotografer Wanita Indonesia Yang Sukses Berkarir Di Hollywood

The Liberty


Pemilik hewan peliharaan yang senang bersosialisasi dapat mempertimbangkan untuk menginap di hotel yang populer ini. The Liberty Hotel menyediakan jam khusus untuk hewan peliharaan yang disebut Yappier Hour setiap hari Senin dan Rabu malam dari  bulan Mei hingga Oktober. Selain itu, acara ini juga menyajikan suguhan dan pup-tails untuk hewan peliharaanmu serta koktail musiman dan makanan ringan bagi sang pemilik.

Kimpton Journeyman Hotel


Hewan peliharaan dapat menikmati perawatan VIP di hotel Kimpton. Salah satu layanan yang paling terkenal adalah resepsi minum anggur yang ramah bagi hewan peliharaan. Fasilitas yang ditawarkan adalah taman, groomer, butik, dan mangkuk makan serta air yang di tulis dengan kaligrafi atas nama hewan peliharaanmu. Beberapa tempat bahkan memiliki anjing sebagai stafnya, yang dikenal sebagai Direktur Hubungan Pet, yang menyambut tamu hewan peliharaan yang masuk di lobi.

The Milestone Hotel


Tidak hanya disambut, hewan peliharaan juga dilayani di hotel London yang mewah ini. Pada saat kedatangan, hewan peliharaan menerima keranjang selamat datang khusus yang dipenuhi barang seperti mainan dan camilan. Perayaan ulang tahun untuk hewan peliharaanmu juga ditawarkan di hotel ini. 

Egerton House

Daging sapi tenderloin, ayam organik, dan makan malam domba hanyalah beberapa dari menu lezat yang tersedia untuk para anjing yang menginap di hotel mewah Knightsbridge ini. Tidak hanya itu, hewan peliharaanmu akan dimanjakan dengan layanan perawatan seperti spa yang dimulai dengan konsultasi penata gaya pribadi dan diakhiri dengan sajian gourmet untuk dibawa pulang. Egerton adalah bagian dari Red Carnation Hotel Collection yang sepenuhnya ramah hewan peliharaan yang memiliki lokasi di seluruh dunia.

Fairmont Hotel (Vancouver)

Hotel Vancouver ini sangat ramah terhadap hewan peliharaan, mereka bahkan punya anjing sebagai staf hotel mereka. Sejak tahun 2003, Fairmont telah mempekerjakan anjing, dikenal sebagai Canine Ambassador, yang menyambut tamu manusia dan hewan peliharaan pada saat kedatangan. Selain itu, hotel ini menawarkan makan di dalam kamar untuk teman-teman berbulu, bersama dengan suguhan selamat datang, tempat tidur mewah, dan lembar informasi tentang kegiatan hewan peliharaan di sekitar hotel yang bisa mereka kunjungi. 

 Baca juga: 8 Uniquely Stylish Vases To Elevate Your Home Design 

Tags: Hotels