Melakukan perjalan liburan saat ini mungkin masih sulit dilakukan, tetapi hal tersebut tidak akan menghentikan keinginanmu untuk merencanakan liburan setelah pandemi usai. Setelah berbulan-bulan melakukan aktivitas di rumah, mendekatkan diri dengan alam, menikmati pemandangan perairan yang biru, pantai berpasir putih dan kenyamanan yang dilengkapi dengan kemewahan pastinya sangat dibutuhkan.

Dalam rangka memenuhi kebutuhanmu untuk berlibur dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, berbagai resor dan vila ini dapat kamu sewa seutuhnya untuk memenuni kebutuhan berlibur dengan keluarga atau orang terdekat.
 
1/5 Bawah Reserve, Riau

bawah.jpgFoto dok: outthere.travel.com

Two-bedroom Pool Villas milik Bawah Reserve merupakan home away from from home yang dilengkapi dengan dua kamar suite yang langsung menghadap ke pantai, pavilion ruang tamu dan ruang makan terpisah untuk menghibur teman dan keluarga. Untuk bersantai menikmati angin sore atau melakukan aktivitas outdoor, vila ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Lounge dan ruang makan dirancang untuk memberikan pemandangan pantai yang menakjubkan, cocok untuk sarapan pagi dan makan malam saat matahari terbenam. Nikmati privasimu saat berlibur, angin pantai sepoi-sepoi dan pemandangan laut dari teras. Jika kamu berpergian dalam kelompok yang lebih besar, tersedia juga paviliun terdekat untuk disewa.
 
2/5 Cheval Blanc Randheli Private Island, Maldives

cheval.jpgFoto dok: blessthisstuff.com

Terletak diatas pulau pribadi seluas satu hektar, Cheval Blanc Randheli dapat diakses dengan private jet maupun jetty. Vila dengan empat kamar tidur seluas 1.000 meter persegi ini merupakan tempat peristirahatan modern dengan desain interior dan pemandangan yang menakjubkan. Untuk memenuhi kenyamanan, vila ini juga menyediakan rangkaian layanan yang dipimpin oleh tim Ambassadeurs serta fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan berliburmu.

3/5 Villa 24 at Samujana, Thailand

samujana.jpgFoto dok: heaven-rentals.com

Menghabiskan waktu untuk berlibur dan menenangkan diri di Koh Samui, Thailand dapat menjadi salah satu prioritas destinasimu. Berlatarkan pemandangan hijau ametis yang terpantul dari pantai-pantai di sekeliling pulau seakan menyambut setiap wisatawan yang berkunjung. Perjalanan menuju Villa 24 at Samujana tidaklah sulit karena saat ini tersedia banyak penerbangan langsung ke Bandara International Koh Samui. Dirancang oleh Gary Fell bersama firmanya GFAB Architects, resor ini dibangun di tepi tebing dengan 27 private villas seluas 1.808 meter persegi berlatarkan pemandangan Pantai Chaweng yang indah. Kamar-kamar yang luas, akses antar ruang yang mudah dijangkau, hingga area lounge, selasar serta kamar mandi, berlibur di Villa 24 dapat memberikanmu pengalaman berlibur yang menyenangkan.

4/5 Intercontinental Danang, Vietnam

danang.jpgFoto dok: danang.intercontinental.com

Vila besar dengan kamat tidur, Hibiscus dan Frangipani di Intercontinental Danang, Vietnam memiliki akses yang sangat dekat dengan pantai pribadi. Berlatarkan Monkey Mountain yang penuh mitos dan hamparan biru lautan dari teluk melengkapi pemandangan dari ruangan seluas 1.000 meter persegi. Dihiasi dengan interior desain yang nyaman dan mewah, vila ini dilengkapi dengan dua kolam renang pribadi, teras berjemur, dapur kengkap, ruang tamu, ruang tidur dan kamar mandi en suite yang menyatu dengan alam. Pelayan pribadi dan sopir profesional yang terlatih juga turut memenuhi kebutuhan berliburmu.

5/5 Ultima Geneva Grand Villa, Switzerland

geneve.jpgFoto dok: ultimageneve.com

Ultima Grand Villa adalah private residence terbaik yang memadukan desain unik dan modern dengan desain kontemporer serta fitur mewah. Sebagai lambang desain dan gaya mewah, habiskan waktu berliburmu di vila modern seluas 2.000 meter persegi yang dirancang untuk menenangkan diri dan menikmati privasi, dengan kangit-langit tinggi dan pencahayaan yang cukup. Sebagai hunian pribadi ultra-mewah di kelasnya sendiri, vila ini memiliki rangkaian fasilitas kesehatan dan kebugaran yang mengesankan termasuk kolam besar, jacuzzi, tiga teras pribadi, sauna, hammam, ruang kebugaran, ruang perawatan pribadi, dan area hiburan termasuk bar / lounge bawah tanah, ruang bioskop, ruang teppanyaki, dan gudang anggur. Vila ini terdiri dari 9 kamar yang dapat menampung 18 tamu dan dapat dipesan dengan atau tanpa staf profesional sesuai preferensi tamu.