Legacy-600-Executive-PrivateFly-AA9752.jpg

Foto: Private Fly

Sewa-menyewa jet pribadi sudah biasa bagi sebagian orang. Privasi yang terjaga, kenyamanan, dan kemewahan bisa kamu dapatkan jika memilih menggunakan jet pribadi untuk bepergian. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, yuk, lihat di mana saja kamu bisa menyewa jet pribadi.

Private Fly 

Didirikan pada tahun 2008, Private Fly adalahs ebuah perusahaan penyedia layanan pemesanan jet pribadi dan bagian dari grup perusahaan penerbangan OneSky. Private Fly memiliki lebih dari 7.000 jet pribadi yang melayani berbagai rute penerbangan. Jet pribadi Private Fly tidak hanya bisa kamu sewa untuk bepergian, di sini kamu bisa menyewa jet pribadi mulai dari untuk urusan medis, korporat, dan lain-lain. Lebih spesialnya lagi, kamu bisa membawa hewan peliharaan kamu untuk naik jet pribadi karena sudah dilengkapi dengan kabin pribadi terpisah. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Private Fly

Paramount Business Jet 

Paramount Business Jets pertama kali didirikan pada tahun 2005 di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Dengan pengalaman segudang dalam dunia penerbangan, pelayanan dari Paramount Business Jets tidak perlu diragukan lagi. Kenyamanan dalam penerbangan juga bisa disesuaikan dengan permintaan kita. Mulai dari katering, hiburan saat penerbangan, hingga penjemputan dari bandara, Paramount Business Jets siap menyediakannya untuk kamu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Paramount Business Jets 

Indo Jet Charter 

indojetchrter.png

Foto: indojetcharter.com 

Perusahaan lainnya yang menyediakan pelayanan penyewaan jet pribadi adalah Indo Jet Charter. Namun, Indo Jet Charter hanya melayani rute untuk tujuan dalam negeri. Terhubung dengan lebih dari 100 bandara di Indonesia, kamu bisa pergi mengelilingi nusantara dengan jet pribadi dari Indo Jet Charter. Pilihan jetnya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Untuk urusan kenyamanan dan keamanan tidak perlu diragukan lagi, karena setiap pekerja di Indo Jet Charter sudah ahli di dunia penerbangan dan siap membantu kamu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Indo Jet Charter 

Javajet Asia 

javajetasia.png

Foto: javajetasia.com 

Berkantor pusat di daerah Jakarta Timur, Javajet Asia merupakan perusahaan penyewaan jet pribadi yang melayani rute Asia. Tidak masalah jika kamu sedang berada di Malaysia, Singapura, atau bahkan Thailand, perusahaan ini dapat menyediakan banyak pilihan jet dan helikopter yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Bagi kamu yang ingin menyewa jet pribadi untuk rute di luar Asia, kamu bisa berkonsultasi dengan customer service Javajet Asia. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Javajet Asia

CEOJetset 

CEOJetset yang berdiri sejak tahun 2007 ini dikenal sebagai penyedia jasa penyewaan jet pribadi dan juga helikopter. Di sini tersedia banyak pilihan jet pribadi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tidak hanya penyewaan jet pribadi, kamu juga dapat menikmati layanan penjemputan dari bandara menuju tempat penginapan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi CEOJetset

Baca juga: 5 Penginapan Airbnb Bergaya Tropis Terbaik Di Jakarta

Tags: Jakarta, Private Jet, Jet Pribadi, Sewa