Sudah bukan rahasia lagi jika negara Jepang memiliki daya tarik yang tinggi bagi para wisatawan. Tidak hanya kulinernya saja, Jepang juga memiliki berbagai tempat wisata alam maupun kota yang sangat indah. Bagi kamu penikmat alam ataupun penikmat keindahan suasana kota di malam hari, Jepang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Tidak hanya itu, para wisatawan yang hobi memotret pun harus berkunjung ke negara ini. Bagi kamu yang berniatan untuk ke Jepang dalam waktu dekat ini, yuk simak rekomendasi kami mengenai 6 Instagrammable Spots yang patut dikunjungi. 

Zama Himawari Batake

sunflower-3623331_960_720.jpgsource: pixabay

Tempat pertama yang harus kamu kunjungi adalah kebun bunga matahari Zama Himawari Batake. Jika dibandingkan dengan Tokyo, Kota Zama memang bukan destinasi wisata yang terkenal di Jepang. Bahkan kalau kamu bertanya kepada orang lokal pun, mereka belum tentu tahu dimana letak kota ini. Berjarak hanya 1 jam dari pusat kota Tokyo, kota Zama memiliki festival tahunan pada musim panas, antara bulan Juli hingga Agustus, yang bertema bunga matahari.

 Tokyo Imperial Palace 

Tokyo Imperial palace adalah istana tempat tinggal kaisar Jepang dan istana pribadi keluarga kerajaan. Istana ini sudah ada pada zaman Meiji, dimana kebanyakan bangunan pada zaman tersebut sudah banyak yang hancur karena gempa bumi. Istana ini sempat hancur ketika peristiwa perang dunia kedua, namun kembali dibangun dengan desain yang sama. Latar belakang pemandangan dan pemandangan alam di istana yang terkesan antik ini akan membuat foto Instagram kamu semakin bagus. Tidak hanya itu, tempat ini juga cocok untuk melakukan sesi foto pre-wedding lho!

 Mukojima Hyakkaen

Tempat ketiga yang dapat kamu kunjungi adalah Mukojima Hyakkaen. Taman warisan dari zaman Edo ini masih tetap terjaga keindahan dan kelestariannya. Taman bunga ini memiliki suasana berbeda dari taman Edo lainya karna memiliki kisah tersendiri dalam rancanganya. Tempat  yang tepat bagi para pecinta fotografi yang ingin mengabadikan momen keindahan alam berbalut  kebudayaan yang masih terasa kental.

Todoroki Velley

Satu-satunya lembah yang terbentuk oleh sungai Yazawa di Jepang ini merupakan tempat yang sempurna bagi kamu yang ingin lebih mendekatkan diri dengan alam. Disana, kamu akan menikmati keindahan musim gugur dan menikmati indahnya bunga Sakura yang bermekaran pada musim semi. Todoroki Valley adalah tempat yang tepat untuk menghilangkan penat dan lelah dari kota seramai Tokyo. Mengabadikan momen di lembah Todoroki ini pastinya akan menambah indah konten Instagrammu. 

Omotesando

Omotesando adalah jalan besar yang membentang dari stasiun Tokyo Metro Omotesando hingga kuil Meiji Jinggu. Menjadi jalan pertokoan yang stylish membuat siapa saja yang melewati jalan itu ingin berfoto dan menangkap setiap momen menarik yang ditemui di sepanjang jalan ini. Dipenuhi dengan lampu-lampu hias yang indah dan gang-gang kecil yang unik, tempat ini dapat dijadikan spot foto yang Instagrammable.

Ueno Park


sebagai kota metropolitan, ternayata Tokyo masih memiliki kawasan wisata yang asri dan terjaga. Salah satunya adalah taman Ueno, berada ditengah-tengah lahan terbuka yang dipenuhi dengan pepohonan indah di sekililing jalan nya. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik yang memberikan kenyamanan, Bahkan di dalam kawasan ini juga terdapat beberapa tempat yang dapat dikunjungi salah satunya, Tokyo National Museum dan Museum Western Of Art.

 Baca Juga : 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Mengunjungi Bhutan Sekali Seumur Hidupmu

Tags: Tempat Wisata, Fotografi, Keindahan Jepang, Traveling To Japan, Terbang Ke Jepang