kayana lobby.jpgFoto: Dok. The Kayana Beach Lombok

Pesona dari Lombok memang tidak ada habisnya. Mulai dari destinasi alam yang mengagumkan seperti Gunung Rinjani, Pulau Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno hingga deretan pantai cantik lainnya menjadi kelebihan tersendiri dari Lombok. Tidak hanya destinasi wisatanya yang indah, para wisatawan turut dimanjakan dengan hadirnya penginapan yang memiliki berbagai fasilitas.

Salah satunya adalah The Kayana Beach – Lombok yang baru diresmikan pada bulan Agustus 2019 lalu. Private villa ini terletak tepat di pinggir pantai di area Kecinan - Senggigi, dengan jarak tempuh sekitar 90 menit dari Lombok International Airport Praya.

Tidak hanya terletak di lokasi yang tenang dan ekslusif, desain bangunan The Kayana Beach – Lombok juga sangat apik. Dijamin pada saat tiba, siapapun akan dibuat kagum dengan pemandangan pantainya yang indah. Resort ini dilengkapi dengan kolam renang utama, outdoor pool bar, sepeda dan area publik yang besar.

lobby kayana.jpgFoto: Dok. The Kayana Beach Lombok

Dari lobby tamu akan diantarkan ke villa dengan menggunakan kedi car. Tamu bisa memilih tipe villa yang diinginkan, antara lain Deluxe Villa, Duplex Villa, Beach Front Villa dan Hill’s Side Villa. Setiap villa dirancang untuk memberikan kenyamanan serta privacy selama menginap, dengan fasilitas antara lain private pool, sundeck, kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah, dan butler pribadi yang siap melayani 24 jam. Sentuhan kerajinan tangan etnis khas Lombok yang indah dan memberikan kesan homey.

room kayana.jpgFoto: Dok. The Kayana Beach Lombok

Fasilitas lainnya adalah The Blues Restaurant dan Saxum Spa. The Blues Restaurant terletak di bukit dengan pemandangan yang memukau, dan merupakan salah satu spot sunset paling indah di Lombok. Restoran ini menyediakan bermacam hidangan lokal dan internasional. The Blues Restaurant juga dilengkapi dengan Deck yang dapat dijadikan sebagai tempat wedding yang mengutamakan privacy. Saxum Spa, yang juga terletak di bukit bersebelahan dengan The Blues Restaurant, menawarkan sensasi relaksasi dengan pemandangan nyiur hijau yang menenangkan.

kayana resto.jpgFoto: Dok. The Kayana Beach Lombok

Satu lagi yang menjadi kelebihan dari ini The Kayana Beach – Lombok, untuk day trip ke destinasi wisata 3 Gili tamu bisa naik perahu langsung dari pantai di depan resort. Jadi semakin lengkap saja liburannya, bukan?

Baca juga: 8 Tren Wisata Yang Diprediksi Akan Diminati Tahun Depan

Tags: Lombok, The Kayana Beach Lombok, The Kayana