c691d1ad-4984-4358-a24e-9e3fb62c55e4.jpgFoto dok: Aman.com

Terletak di Bellecôte Piste dengan akses ke lebih dari 600-kilometer lereng ski dan jalur lintas alam yang indah tak tertandingi, Aman Le Mélézin telah menjadi salah satu destinasi favorit para pecinta traveling dan olahraga ski untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat di musim dingin.

Berlatarkan pegunungan Alpen, hutan pinus bersalju, udara yang bersih serta langit biru yang jernih, resor ini adalah tempat peristirahatan mewah yang terinspirasi oleh ketenangan abadi dari pegunungan di sekitarnya.

826c4f22-23b5-41cc-9737-06ff1f840fe5.jpg
Foto dok: Aman.com

Meski dibuka di tengah pandemi, Aman Le Mélézin siap menyambut para tamu untuk musim baru, 11 Desember 2020 – 5 April 2021, dengan menjalani berbagai peraturan ketat sesuai dengan pedoman kesehatan dan keamanan saat ini. Untuk memastikan bahwa para tamu menikmati musim liburannya secara maksimal, berbagai aktivitas seru dan fasilitas kenyamanan diperkenalkan musim ini.

First Tracks experience akan membawa para tamu ke lembah tertinggi untuk menikmati pemandangan Mont Blanc dan La Grande Casse. Para ikstruktur ski berpengalaman akan mengawasi para tamu yang ingin melakukan aktivitas ski di 'La Combe de la Saulire' lintas ski legendaris dimana saju segar masih terlindungi dari angin kencang, memungkinkan para tamuy untuk turun ke lereng gunung yang belum terjamah. Bagi mereka yang mencari alternatif luar ruangan untuk bermain ski atau snowboarding, tim resor dapat mengatur kereta luncur anjing yang dipandu sendiri di Méribel, sepatu salju berpemandu, atau ekspedisi trekking ke area yang jarang dikunjungi dengan pemandu ahli.

f29a6c35-6780-4c0f-9ad4-6db1bcd46720.jpgFoto dok: Aman.com

Diperkenalkan tahun ini, Aman Le Mélézin juga menyediakan Fat Bike untuk disewa, yaitu sepeda salju yang dirancang khusus untuk menyusuri lereng pegunungan bersalju yang dapat membawa para pengunjung masuk ke sebuah desa yang tenang. Untuk belapan yang menggembirakan dan berkeliling melihat pemandangan, tamu juga dapat memesan mobil salju yang semuanya dipandu oleh tim berpengalaman.

Bagi para pecinta makanan, tahun ini Aman Le Mélézin juga menawarkan kelas koktail di bar di mana di bawah bimbingan ahli Mixologist hotel, Roberto Cuda. Para tamu akan belajar membuat tiga koktail khas, serta satu mocktail, dengan semua resep dibagikan sesudahnya.

0072a579-1e63-4c59-9f64-62e90a73e306.jpgFoto dok: Aman.com

Kesempatan lebih lanjut untuk bersantai dapat ditemukan di Aman Spa milik hotel, sebuah oase ketenangan dan peremajaan. Dari 18 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021, hotel ini akan memperkenalkan pengalaman spa meriah selama tiga hari, yang mencakup perawatan harian seperti pijat ala Thai, pembungkus tubuh yang memurnikan, atau lulur.

Untuk meningkatkan kenyamanan, musim ini Aman Le Mélézin juga menawarkan pengalaman minum teh Jepang dan upacara minum teh Matcha setiap sore, di mana para tamu akan diundang untuk menemukan berbagai macam teh, sambil mencicipi kue-kue Jepang yang lezat. Baik penggemar olahraga musim dingin atau mereka yang hanya ingin merasakan keajaiban negeri ajaib yang meliputi Aman Le Mélézin dan spa yang memanjakan, berbagai kegiatan yang mempesona menanti untuk dinikmati.