CS_Refurb_CP_Bathroom.jpg
Plesiran menggunakan kapal pesiar jelas menawarkan sebuah pengalaman yang berbeda dibandingkan liburan konvensional pada umumnya. Saat ini, tren berwisata dengan kapal pesiar semakin digandrungi para traveler. Berlibur dengan kapal pesiar cocok untuk para traveler dengan karakter santai, berkelas dan ingin mengunjungi beberapa tempat sekaligus dalam satu paket perjalanan.

Saat berlibur dengan kapal pesiar, traveler tidak perlu lagi repot mencari kamar hotel saat berpindah-pindah negara. Di kapal pesiar Crystal Symphony, setiap kabin mulai dari tipe tertinggi- Penthouse atau Suite hingga tipe terendah – deluxe dengan balkon dan deluxe tanpa balkon, sudah dilengkapi fasilitas yang nyaman layaknya hotel bintang lima.

Fasilitas-fasilitas tersebut adalah tempat tidur mewah yang super nyaman, Digital TV interaktif yang memuat seluruh informasi tentang kapal seperti : aktivitas yang ada di kapal selama berlayar, on-demand film, informasi destinasi wisata, dan peta kapal pesiar, setiap kabin juga dilengkapi dengan kamar mandi yang mewah, kulkas yang penuh terisi makanan dan minuman, pelayanan ramah dari staf kapal untuk kabin Deluxe serta pelayanan eksklusif 24 jam dari staf khusus untuk tipe kabin Penthouse dan Suite.  Crystal Symphony memiliki rasio antara staff dan penumpang tertinggi dibandingkan kapal pesiar lainnya. 

CS_Refurb_CP_LivingRoomWindows-2.jpg

Selain kamar yang super nyaman, Crystal Symphony yang memiliki 12 lantai ini juga dilengkapi dengan  fasilitas lain seperti kolam renang, pusat kebugaran, kelas yoga, Crystal Life spa dan salon, klub karaoke, teater film, pertunjukan drama musikal  hingga lapangan golf mini. Untuk traveler yang ingin terus memperkaya khazanah selama berlayar, Crystal Symphony juga  dilengkapi dengan perpustakaan dan Creative learning institute dimana traveler bisa mempelajari  Fotografi, Bahasa Asing atau mengikuti seminar berbagai tema yang diisi oleh pembicara-pembaca dari seluruh dunia.

Screen Shot 2019-05-19 at 6.26.49 PM.png

Selain itu Crystal Symphony juga dilengkapi dengan berbagai restoran inklusif dengan masing-masing spesialisasi masakan dengan menu favorit dari chef ternama seperti , Umi Uma restaurant untuk masakan Jepang oleh Chef Nobu Matshuhisa, Prego untuk masakan khas Italia dan Western, Silk Kitchen & Bar untuk  masakan chinese dan Marketplace, Churrascaria ,Waterside restaurant dimana traveler bisa menikmati sajian masakan modern ditemani pemandangan laut lepas yang mengagumkan.  

Ditambah lagi Crystal Symphony juga bekerjasama dengan agen pariwisata di setiap kota yang akan disinggahi dengan  menyiapkan berbagai pilihan itinerary wisata lengkap dengan tour guide dan bus, dengan keamanan yang terjamin dan layanan ekstra traveler tinggal memilih tempat apa yang mau didatangi  dan pergi kemana untuk mengeksplorasi.

Jaringan Crystal Cruise, Crystal Symphony dan Cyrstal Serenity merupakan dua kapal pesiar yang paling banyak memenangi penghargaan internasional selama berlayar mengarungi dunia dalam waktu 25 tahun terakhir. Dengan berbagai prestasi dan reputasi,  Crystal Symphony menawarkan pengalaman tak terlupakan dan pelayanan terbaik untuk para traveler.