Untuk kamu yang lebih menyukai destinasi pantai untuk sekedar bersantai dan menikmati suara ombak air laut, namun mungkin kamu juga sudah cukup bosan mengunjungi pantai yang sama. Berikut destinasi pantai yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya yang bisa kamu kunjungi.

Pantai Pulau Jibei, Taiwan

Pada umumnya, Taiwan jarang sekali untuk dikaitkan dengan destinasi seperti pantai karena banyak sekali destinasi lain yang dapat ditemukan di Taiwan, namun Pulau Jibei yang terletak antara pulau-pulau kecil bagian barat dari Taiwan ini menjadi cukup populer sebagai spot untuk orang-orang yang menyukai berjemur dibawah matahari. Pulau ini terkenal karena pasir yang memanjang hingga 1.5km dan biasanya pantai ini selalu kosong, menjadikan salah satu destinasi yang sangat cocok untuk berjemur dan menenangkan jiwa.

Frenchman’s Cove, Jamaika

Frenchman’s Cove adalah tempat dimana sungai bertemu dengan laut dengan keindahan tropis. Untuk menikmati Frenchman’s Cove lebih lagi, kamu dapat menyewa vila yang mengelilingi pantai ini dan kamu bisa menikmati kebahagiaan dalam terpencil, jauh dari bangunan-bangunan tinggi.

Pantai Astir, Yunani

Berjarak kurang dari setengah jam dari Athena, terdapat Athena Riviera dimana kebanyakan penduduknya datang ke tempat ini untuk menenangkan pikiran setiap weekend-nya. Baru-baru ini spot pantai yang indah dan diselimuti oleh matahari ini diresmikan kembali, dimana para pengunjung bisa berjemur dibawah sinar matahari dan berdekatan dengan Kuil kuno Apollo Zoster.

Pantai Holkham, Inggris

Garis pantai berpasir Holkham yang terletak di Norfolk ini dapat dibilang sangat layak untuk dikunjungi, entah itu karena lokasinya yang terpencil dan indah, atau dengan banyaknya spesies satwa liar yang mengelilingi pantai ini. Untuk kamu yang menyukai bangun pagi, kamu harus mencoba memesan tur dawn chorus walk, dimana mereka akan mengajakmu untuk melihat dan mendengarkan nyanyian dari burung lokal.

Pantai Rauðasandur

Berada dibagian selatan dari fjords barat Islandia, terdapat Pantai Rauðasandur, memiliki ciri khas dengan warna pasir oranye kemerahan yang indah ini. Garis pantai berpasir yang luas ini dikelilingi oleh pegunungan dan tebing-tebing yang memukau, selain itu kebanyakan traveller akan merasakan seperti memiliki pantai sendiri. Hal ini dikarenakan hanya 10 persen dari pengunjung Islandia yang datang ke Westfjords.

Baca juga: 9 Pulau Pribadi Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Libur Lebaran