Tokyo.jpgToy Story Hotel di Disneyland Shanghai/Foto dok: Klook

Bagi kamu penggemar travelling, terutama bersama dengan keluarga, tahun ini Tokyo Disney Resort akan meresmikan hotel bertemakan kartun Toy Story. Pertama kali diumumkan pada tahun 2018, resor terbaru ini menawarkan berbagai pengalaman magical dan mengesankan bagi para tamu saat menginap.

Berlokasi tepat di depan Bayside Station yang memiliki akses mudah terhadap Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea theme parks, hotel Disney kelima di Jepang ini juga akan menjadi hotel pertama dengan desain modern yang memberikan berbagai pilihan akomodasi mulai dari deluxe hingga berbagai penawaran harga menarik.

shdr-hotel-toy-story-overview-13.jpgToy Story Hotel di Disneyland Shanghai/Foto dok: Shanghai Disnelyand

Dengan desain yang vibran dan eksterior yang playful, hotel 11 lantai ini akan menampung 295 guest rooms dan berbagai fasilitas interaktif seperti restoran, parkiran mobil dan pertokoan untuk menunjang kenyamanan tamu. Mulai dari pintu masuk, lobi, hingga berbagai area di hotel ini juga akan dihiasi dengan dekorasi bertema kartuk klasik Diney, Toy Story. Kamar-kamarnya pun juga akan memiliki desain seperti kamar salah satu karakter di kartun ini, yaitu Andy.

Hotel di Jepang ini juga akan menjadi Toy Story hotel kedua setelah Disney Theme Park di Shanghai yang memfitur berbagai playful rooms, firnitur berwarna-warni dan detail lainnya dari film tersebut.

Source: hk.asiatatler.com