Setelah melangsungkan pernikahan di sebuah kapal pesiar yang mewah, pasangan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto belum juga memberikan sinyal kemana mereka akan berbulan madu. Untuk menjawab rasa penasaranmu, yuk intip rangkuman kami untuk beberapa destinasi yang dapat dipilih Yunita dan Indra.  

Baca juga: Dipuji Bak Princess, Berikut Detail Gaun Pernikahan Yuanita Christiani

Vietnam

Salah satu destinasi yang bisa dikunjungi Yuanita dan Indra adalah Vietnam. Terlebih kapal pesiar yang menjadi tempat pemberkatan nikah mereka juga menawarkan rute perjalanan ke negara tersebut. Sungai bermata air emerald di Ha Long Bay dan Pegunungan Fan Si Pan bisa memberikan suasana yang romantis dan tenang untuk pasangan yang sedang berbulan madu ini. 

Jepang

Sudah tidak asing lagi bahwa Jepang menjadi salah satu destinasi honeymoon favorit selebritis Indonesia. Sehingga bukan tidak mungkin jika pasangan ini memilih Jepang sebagai tempat untuk menikmati manisnya bulan madu. Kota-kota seperti Tokyo atau Osaka bisa menjadi pilihan yang menarik jika kedua insan ini ingin berpergian ke kota besar. Gunung Fuji atau Hokkaido juga bisa menjadi pilihan yang tepat jika mereka ingin menghabiskan waktu honeymoon dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. 

Thailand

Salah satu negara Asia yang bisa menjadi rekomendasi untuk menghabiskan bulan madu adalah Thailand. Terkenal dengan destinasi alam yang menakjubkan, Negeri Seribu Pagoda ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan bulanmadu. Beberapa destinasi yang dapat dikunjungi adalah pulau James Bond, pantai Railay, Roller Cave National Park, pantai Hua Hin, pantai Koh Samui. 

Republik Rakyat Cina 

Selain Vietnam, Jepang dan Thailand, Negeri Tirai Bambu juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan bulan madu. Ada banyak sekali destinasi fantastis yang bisa dikunjungi disana mulai dari pegunung Yangshuo, Desa Hong, Sungai Li dan Leshan Giant Buddha yang dijamin akan membuat bulan madu kedua pasangan ini menjadi berwarna.

Kamboja

Negara terakhir yang bisa menjadi pilihan berbulan madu adalah Kamboja. Meskipun jarang menjadi destinasi honeymoon, pesona alam Kamboja tidak kalah indah dengan negara Asia lainnya. Terlebih karena Kamboja memiliki banyak destinasi wisata yang sakral. Salah satunya adalah situs bersejarah yang paling terkenal dan masuk dalam UNESCO, Angkor Wat.  

Baca juga: Intip Gaya Para Tamu Undangan Memakai Fascinator Hat Saat Menghadiri Pernikahan Yuanita Christiani

 

Tags: Selebritis Indonesia, Yuanita Christiani, Indra Wiguna Cipto, Pernikahan Selebritis, Crazyinlovewithyu