1/5 The Ithaafushi Private Island by Waldorf Astoria Maldives 

ithaafushi.jpgFoto dok: The Ithaafushi Private Island by Waldorf Astoria Maldives 

Dikelilingi pasir putih berlatarkan pemandangan laut dengan air biru bak kristal, Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi berlokasi hanya 45 menit dengan kapal pesiar dari Bandara Internasional Male. Berdiri kokoh di tengah pulau tropis yang indah, 119 vila yang terletak di tiga pulau pribadi ini dilengkapi dengan pemandangan alam yang menakjubkan, kolam renang pribadi, gazebo tempat makan, longe dalam air dan daybed sofa. Sebagai pulau terbesar di Maladewa, Ithaafushi Private Island Estate memiliki tiga vila mandiri yang masing-masing dirancang dengan elegan yang dapat menampung hingga 24 tamu. Para tamu juga dapat memanjakan diri di berbagai fasilitas yang tersedia serta tim petugas pribadi yang berdedikasi.  The Ithaafushi Private Island by Waldorf Astoria Maldives dijadwalkan akan dibuka pada bulan Januari 2021 dan dipastikan menjadi salah satu destinasi berlibur yang mengesankan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resminta di sini

2/5 Regent Phu Quoc

regent.jpegFoto dok: Regent Phu Quoc

Dibuka pada April 2021, Regent Phu Quoc akan menjadi destinasi berlibur yang memberikan ketenangan bagi pikiran dan tubuh. Setiap kamar pada hotel ini juga dirancang dengan desain yang elegan berlatarkan pemandangan laut serta matahari terbenam yang menakjubkan. Selain itu, tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti infinity pool, rooftop bar dan personal haven. Untuk memanjakan diri, nikmati wellness journey yang terinspirasi dari Vietnamese Spa dan istirahat sejenak di Pedi:Meni:Cure Studio by Bastien Gonzalez. Selain itu, manjakan dirimu dengan berbagai santapan kuliner dengan Taste Studio Concept dimana bahan-bahannya diambil dari produk lokal. Berjarak 15 menit dari Bandara International Phu Quoc, perjalananmu akan diatur oleh tim petugas pribadi dan SUV yang akan menjemput dan mengantarmu langsung ke hotel.

3/5 Aman New York

Aman.jpgFoto dok: Aman

Baru-baru ini Aman New York memperkenalkan suaka kota baru dan ikon arsitektur yang terlahir kembali di jantung kota Manhattan. Diresmikan pada musim semi 2021, Aman New York akan menjadi urban residences pertama dari Aman Group. Dengan ketinggian 26 lantai, 83 kamar dan suite menghadap langsung ke keramaian dan keindahan kota New York yang gemerlap. Para tamu juga dapat menikmati Aman Spa yang memenuhi tiga lantai dengan kolam renang sepanjang 20 meter yang dilengkapi dengan ruang mandi uap, teras outdoor dengan cabana, sofa daybed dan perapian. Lantai paling atas akan diisi dengan 22 private Aman residences di mana pemiliknya akan menikmati akses tak terbatas ke semua fasilitas hotel termasuk Aman Club.

4/5 Kagi Maldives Spa Island

kagi.pngFoto dok: corporatemaldives.com

Terletak di ujung North Male Atoll, sekitar lima puluh menit perjalanan dengan perahu dari Bandara Internasional Velana, Kagi Maldives Spa merupakan spa island berbintang lima khusus orang dewasa yang dibuka pada Desember 2020. Dengan lima puluh vila, para tamu akan mendapatkan 360° wellness experience ketika menginap di resor ini. Properti terbaru ini juga menawarkan pengalaman wellness di mana keseimbangan dapat ditemukan pada spa di atas air atau surga bawah air. Semua tim di resor ini juga akan menangani setiap kebutuhan dan memastikan bahwa para tamu dapat beristirahat semaksimal mungkin. Selain itu, Kagi juga bermintra dengan arsitek ternama Yuji Yamazaki. Pada jantung pulau, terdapat pusat kesehatan dan spa seluas 1.500 meter persegi. Dua restoran, tiga bar dan pusat menyelam juga tersedia untuk menghibur para pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resminya di sini.

5/5 Grand Hyatt Jeju, South Korea

hyatt.jpgFoto dok: Hyatt.com 

Dibuka pada Januari 2021, Grand Hyatt Jeju dilengkapi 1.600 kamar dan suite dan menjadi hotel Grand Hyatt terbesar di Asia Pasifik dan terbesar kedua di dunia. Terletak di dalam Jeju Dream Tower yang juga baru diresmikan, hotel ini juga akan menjadi salah satu pengembangan resor terintegrasi terkemuka di Asia dan destinasi berlibur yang mengesankan.  Selain itu, hotel ini juga akan dikelilingi dengan 14 restoran dan bar, ruang ritel khusus yang menampilkan lebih dari 200 label mode internasional dan Korea, dek luar ruangan terbesar dengan kolam renang tanpa batas di Pulau Jeju, dua spa premium, delapan ruang pertemuan bergaya perumahan, dan kasino khusus wisatawan asing. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resminya di sini.