Seperti dilansir dari Kompas.com, Syahrini dan Reino Barack sudah sah menjadi suami istri. Kedua insan ini dikabarkan sudah mengucapkan janji suci pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Lewat postingan Syahini di laman Instagramnya juga, mantan rekan duet Anang ini memberikan "sinyal" bahwa dirinya sudah menjadi istri dari Reino Barack. Setelah pernikahan, publik kembali penasaran akan kemana pasangan ini akan berbulan madu. Nah, untuk meredakan rasa penasaran publik, kami merangkum beberapa destinasi bulan madu yang bisa dipilih Syahrini dan Reino. Cek disini.

Pulau Fiji

Destinasi pertama yang bisa menjadi pilihan Syahrini dan Reino adalah Pulau Fiji. Suasana tenang dan romantis yang ada di Pulau Fiji bisa memberikan memori indah saat bulan madu bagi Syahrini dan Reino. Berjalan santai di pantai, snorkeling, makan malam romantis dengan latar belakang pantai bisa menjadi pilihan bagi kedua insan ini untuk menghabiskan waktu bulan madu berdua.

Paris, Perancis

Penyanyi Syahrini, atau yang kerap disapa incess, ini dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Tidak jarang penyanyi berusia 36 tahun ini kerap menggunakan tas atau baju dengan harga selangit. Oleh karena itu, Kota Paris yang terkenal sebagai kota mode dunia bisa menjadi destinasi bulan madu bagi Syahrini dan Reino. Tidak hanya kemewahannya, suasana yang romantis di Paris akan menjadi kenangan tersendiri bagi pasangan yang terpaut umur dua tahun ini.  

Hokkaido, Jepang

Negara Jepang memiliki tempat spesial di hati seorang Reino Barack. Terlahir dari ibu berdarah asli Jepang, tidak heran jika kemungkinan Reino akan membawa sang istri berbulan madu di Jepang. Sebut saja Hokkaido. Salah satu pulau paling terkenal di Jepang yang terkenal dengan pemandian air panas dan resort skinya ini bisa menjadi pilihan bagi Syahrini dan Reino untuk menghabiskan indahnya waktu berbulan madu.

Alps, Swiss

Pemandangan salju putih di Pegunungan Alps Swiss bisa membuat siapa saja yang melihatnya menjadi terpesona. Begitu juga bagi Syahrini dan Reino yang sedang menikmati masa-masa indah dari bulan madu, Swiss merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua. Main ski bersama, naik gondola salju, bergandengan tangan sambil berjalan di atas salju bisa menjadi pilihan saat berbulan madu.

Santorini, Yunani

Salah satu destinasi favorit para pesohor untuk berbulan madu adalah Santorini, Yunani. Deretan bangunan cantik berwarna putih yang klasik bisa menjadi latar belakang indah untuk Syahrini dan Reino saat mengabadikan momen bulan madu mereka. Tidak hanya itu, momen matahari terbenam di Santorini bisa menjadi momen romantis bagi Syahrini dan Reino Barack.

Baca juga: Tatler Travel: Mengintip Indahnya Masjid Camii, Salah Satu Masjid Terindah Di Jepang

Tags: Reino Barack, Syahrini, Honeymoon, Pernikahan Syahrini Reino, Syahreino