maxresdefault.jpgPhoto Doc. Youtube Jovi Adhiguna Hunter

Para penggemar dari content creator, fashion icon dan salah satu Generation T Honouree kami, Jovi Adhiguna, pasti paham betul dengan kegemaran travelling-nya. Melalui travel vlog yang sering diunggahnya, ia senang berbagi dengan para penonton channel Youtube-nya tentang pengalaman travelling-nya ke berbagai tempat seperti Pulau Komodo, London, Barcelona dan lainya. Namun, di antara semua kota yang telah ia kunjungi, Jovi berbagi dengan Indonesia Tatler mengenai lima spot yang meninggalkan kesan istimewa tersendiri baginya. Berikut lima travelling spot terfavorit Jovi Adhiguna yang bisa kita jadikan pilihan travelling kita selanjutnya.

Moroko 

Jovi pertama kali mendapat kesempatan mengunjungi Maroko untuk urusan pekerjaan. Suasana yang indah dan berbeda dari tempat lain berhasil meninggalkan kesan yang tak terlupakan untuk Jovi walaupun ditengah padatnya jadwal yang harus ia penuhi. Pemandangan khas yang hanya bisa ditemukan di Moroko membuat Jovi ingin kembali lagi ke tempat ini. “The place leaves a good impression in my heart and I’ll be back super soon,” ujarnya.

Bangka Belitung

Jovi mengagumi keindahan Bangka Belitung saat ia sedang menghadiri acara ulang tahun temannya di sana. Bangka Belitung yang saat itu belum banyak dijamah turis dan belum banyak tempat makan yang beroperasi di sekitar pantai membuat tempat ini meninggalkan kesan mendalam di hati Jovi.

Paris

Paris merupakan spot yang sudah tercatat di bucket list Jovi sejak masih belia. Saat ia berhasil mengunjungi Paris dengan uang yang ia tabung sendiri, ia merasa senang telah mewujudkan salah satu mimpinya dengan usahanya sendiri.

New York

Satu lagi tempat yang merupakan salah satu dari bucket list Jovi yang berhasil diwujudkan adalah New York. Jovi mengunjungi kota yang tidak pernah tidur ini untuk keperluan pekerjaannya dan merasa senang karena mimpinya terwujudkan lewat pekerjaan yang digelutinya. Dengan keindahan lampu kota dan suasana kota yang dinamis, Jovi bisa berkunjung ke New York dua atau tiga kali dalam setahun.

Los Angeles

Satu lagi kota di Amerika Serikat yang menjadi favorit Jovi. Di mata Jovi, Los Angeles berbeda dengan New York walaupun kedua kota tersebut berada di Negara yang sama. Ia selalu menyempatkan untuk mampir ke kota ini setelah menyelesaikan pekerjaanya di New York, karena suasana santai yang dihadirkan di kawasan pesisir ini dapat dinikmati setelah menjalani kesibukan di New York. “LA has a special place in my heart,” akunya.

Baca juga: I Am Generation T: 5 Fakta Tentang Androgynous Fashion Icon Jovi Adhiguna