Sambut hari perayaan Imlek tahun ini dengan tampil stylish dengan berbagai koleksi perhiasan mewah berikut ini.

Dior Rose

DIOR.jpgFoto dok: Dior

Sudah lebih dari 20 tahun sejak desaine perhiasan ternama Victoire de Castellane menampilkan sisi kreatifnya dalam membuat berbagai perhiasan mewah untuk Dior. Kini, Artistic Director tersebut merilis sebuah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari bunga favorit Christian Dior, mawar. Hasilnya adalah koleksi 116-piece high jewellery yang telah diresmikan pada acara gala dinner di Chengdu yang diadakan pada awal tahun ini. Hadir dengan desain yang memukau, koleksi apik ini terdiri dari empat bagian yang mewujudkan interpretasi berbeda dari setiap bunga yang diperlihatkan – the romantic rose, the stained-glass rose, the futuristic rose and the abstract couture rose.

Boucheron Serpent Bohème 

Buch.jpgFoto dok: Boucheron 

Frédéric Boucheron, pendiri dari rumah perhiasan Prancis Boucheron, pertama kali mempersembahkan koleksi Serpent Bohème pada tahun 1888 untuk istri tercintanya, Gabrielle, sebagai simbol dari perlindungan. Lini koleksi romantis ini dapat ditemukan hingga saat ini. Mulai dari set anting hingga cincin indah yang diukir dari emas murni, Serpent Bohème menjadi sebuah representasi tanda cinta yang sempurna untuk orang yang disayang.

Piaget Extraordinary Lights

Piaget.jpegFoto dok: Piaget

Sejak 1874, Piaget telah membuat berbagai perhiasan mewah.  Mulai dari tahun 2021, maison tersebut terus mengeksplorasi permainan cahaya di berbagai lanskap. Koleksi terbaru mereka, Extraordinary Lights, memperlihatkan koleksi 42 perhiasan mewah nan menakjubkan, yang mengingatkan gaya flamboyan Piaget tahun 1960-an. Pantulan cahaya berwarna safir merah muda dan ungu terlihat di dalam pahatan batu kristal bersama dengan forest-green tourmalines.

Noor Fares - Prisma

Perancang perhiasan Lebanon, Noor Fares  memberikan penghormatan kepada simbol keberuntungan khas Timur melalui koleksi terbarunya, Prisma. Lini ini menggabungkan menggabungkan emas dan batu permata berharga termasuk rose quartz yang menghasilkan potongan yang unik dan otentik. 

Mikimoto’s The Japanese Sense of Beauty

jap beauty.jpgFoto dok: Mikimoto 

Mutiara menjadi sebuah perhiasan yang menarik ketika melibatkan pikiran kreatif dari Mikimoto. Rumah perhiasan tersebut telah merancang koleksi perhiasan bertajuk ‘The Japanese Sense of Beauty,’ yang dikenakan oleh model fesyen Jepang Ai Tominaga.  Natural conch pearls menjadi hal yang menarik perhatian para pecinta perhiasan, dan dipercantik dengan zoisite dan berlian putih yang mempesona.

Hermès Kelly Baguettes GM bracelet

Hermes.jpgFoto dok: Hermès 

Perhiasan Hermès selalu dirancang dengan cermat dengan mempertimbangkan trend gaya para wanita modern. Namun, gelang Hermès Kelly Baguettes GM dari rumah mode ini membawa segalanya selangkah lebih maju. Kreasi king-size dengan rose gold ini menawarkan keanggunan kontemporer yang pasti akan memukau dan menambahkan sentuhan sempurna pada pakaian apa pun.

Gübelin’s Cascading Springs ring

gubelin.jpgFoto dok: Gübelin

Desain cincin koktail Cascading Springs Gübelin yang baru-baru ini diluncurkan terinspirasi oleh air terjun yang terletak di tengah hutan tropis rimbun dan lembah hijau yang membentang di Kolombia. Sisi dramatis diaksentuasi dengan cushion-cut emerald 8,68 karat yang diperindah dengan sepasang pear-cut emeralds yang terletak di dalam baguette serta berlian putih yang dipotong cemerlang.

Source: tatlerasia.com