Perhiasan merupakan salah satu fashion item yang penting untuk tampil elegan dan memukau. Selain itu, perhiasan juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada orang terkasih di Hari Valentine. Berikut enam koleksi perhiasan yang bisa kamu jadikan ide kado maupun referensi bergayamu.

1/6 Van Cleef & Arpels Saphir Céleste ring
 

Van Cleef.pngFoto dok: Van Cleef & Arpels

Van Cleef & Arpels dikenal akan kreasi high-jewellerynya yang menawan dan koleksi Sous Les toiles yang berjumlah 150 buah yang masuk ke dalam koleksi barunya juga tak kalah memukau. Para pengrajin rumah perhiasan yang berbakat mengambil inspirasi dari pemandangan langit malam. Hadir dengan palet warna yang berani dengan campuran kilau emas putih, koleksi terbaru ini terlihat sangat spektakuler.
 
2/6 Tiffany & Co x Arsham Studio Knot bracelet


Tiffany.jpgFoto dok: Tiffany & Co

Seniman kontemporer Daniel Arsham telah menata ulang koleksi Blue Box dan Tiffany Knot yang ikonik dari Tiffany & Co. Sebagai bagian dari kolaborasi, rumah perhiasan tersebut telah meluncurkan gelang dua baris edisi terbatas dalam emas putih, dengan sentuhan warna hijau tsavorites yang menawan. Kreasi mutakhir disajikan dalam perunggu Arsham, hand-finished sculpture yang mengambil isyarat desain dari Kotak Biru Tiffany, yang hadir dalam box kustom yang didesain khusus.
 
3/6 Graff Tribal earring, necklace and ring

Graff.jpgFoto dok: Graff Tribal
  

Koleksi high-jewellery Graff Tribal dari rumah perhiasan yang berbasis di London ini adalah pilihan yang tepat untuk hari perayaan penuh cinta. Dikenal karena memperoleh banyak berlian paling terkenal di dunia, termasuk beberapa yang telah memecahkan rekor dunia, rangkaian permata bergambar Graff sangat lentur, dan menyatu dengan kulit seperti sutra.

4/6 Messika Magnetic Attraction collection


Messika.png Foto dok: Messika
  

Valérie Messika, putri pengusaha berlian terkenal André Messika, mendirikan merek eponimnya dengan tujuan menciptakan desain rangkaian berlian yang menawan dan unik.

5/6 Torsade de Chaumet ring


Chaumet.jpg 
Foto dok: Chaumet
 

Terkenal sebagai rumah perhiasan pertama yang bertempat tinggal di Place Vendôme yang termasyhur, Chaumet membanggakan sejarah berusia 240 tahun yang luar biasa. Di antara kliennya yang paling terkenal adalah Napoléon Bonaparte dan istrinya, Permaisuri Joséphine, yang telah menginspirasi seluruh lini Chaumet yang didedikasikan untuk selera inspirasinya. Untuk perayaan Hari Kasih tahun ini, manjakan dirimu atau seseorang yang spesial dengan kreasi dari Torsade de Chaumet. Hadir dalam balutan emas putih, cincin mewah ini dibuat untuk merepresentasikan kolom batu dan arsitektur Place Vendôme.

6/6 Bulgari B.Zero1 Rock one-band ring

Bvlgari.pngFoto dok: Bvlgari 

Semua kreasi dari koleksi perhiasan halus B.Zero1 Rock yang terkenal dari Bulgari akan meningkatkan tampilan harianmu, tetapi cincin cor kuning dan emas mawar yang dibumbui dengan berlian atau dibingkai oleh keramik hitam ini sangat menyenangkan.

Source: asiatatler.com